banner 468x60

BREAKING NEWS: Rip Ryan Thamrin, Pembawa Acara Dr. Oz Meninggal Dunia

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KESEHATAN, NEWS
banner 468x60

Rip Ryan Thamrin, Pembawa, Pembawa Acara Dr. Oz Meninggal Dunia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Rip Ryan Thamrin, Pembawa, Pembawa Acara Dr. Oz Meninggal Dunia

 

IndoHarian – Rip Ryan Thamrin, Sosok presenter program kesehatan di salah satu stasiun televisi, Dr. Oz yang tayang di Trans TV, dr. Ryan Thamrin, menutup usia pada hari Jumat, tanggal 4 Agustus 2017.

Lewat dari pesan singkat yang diterima Rappler, diketahui dokter Ryan meninggal dunia pada jam 03.30 WIB di Pekanbaru. Ryan menutup usia di usia 39 tahun. Namun sampai kini belum ada keterangan soal penyebab kematian pria kelahiran tanggal 27 Mei 1978 tersebut.

Sementara itu dengan presenter Dr. Oz Indonesia lainnya, dr. Reisa Broto Asmoro juga memastikan kabaratas meninggalnya dokter Ryan lewat akun Instagramnya.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Sudah berpulang ke Rahmatullah dokter Ryan Thamrin pada pagi hari ini dan rencana akan dimakamkan siang hari ini usai Jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada seluruh teman – teman semua supaya beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat yang terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiin. Saya mewakili seluruh pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yang sudah diperbuat dan mohon selalu doanya untuk beliau,” tulis Reisa sebagai keterangan fotonya bersama Ryan, Rip Ryan Thamrin.

Sosok Ryan memulai berkarier sebagai model sampul majalah remaja dan kemudian ke ajang Abang None Jakarta pada tahun 2003 sebelum menekuni karier di bidang kedokteran serta mengambil spesialisasi di bidang anti aging dan penuaan dini. Dokter Ryan mulai dikenal publik sejak ia tampil sebagai host program Dr. Oz Indonesia. Rip Ryan Thamrin

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply