banner 468x60

BREAKING NEWS: Telah Meninggalnya Artis Senior Yana Zein

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Telah Meninggalnya Artis Senior Yana Zein Pada Pagi Hari Ini

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – BREAKING NEWS: Telah Meninggalnya Artis Senior Yana Zein

 

Indoharian, JAKARTA — Telah meninggalnya Artis senior Yana Zein tadi pagi, Kabar ini pun dibenarkan oleh asisten pribadi Yana, Nita, yg telah dihubungi oleh Grid.ID, Kamis (1/6/2017).

“Iyah, mbak Yana (Zein) nya sudah meninggal tadi malam jam 01.00 wib,” ucap Nita.

Hanya sekedar informasi, Yana Zein juga sempat mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit yang ada di Jakarta. Akhir-akhir ini, Yana juga terbang ke Tiongkok utk mendapatkan perawatan di sana.

Tapi sayangnya, kanker payudara yg sudah diidapnya itu pun akhirnya merenggut nyawanya. Semalam, Yana Zein diketahui sudah mulai tidak sadarkan diri atau koma. Sebelum Yana mengembuskan nafas terakhir, Yana Zein sendiri juga sudah berjuang keras dalam melawan penyakit yg menderanya.

Bahkan, Yana pun terpaksa merelakan 2 putrinya putus lantaran kekurangan biaya. Keuangannya pun terkuras semua hanya untuk membiayai pengobatan kanker payudara stadium IV.

“Iya bener sekali (anak-anak nggak sekolah). Mereka tidak sekolah bukan dari keinginan mereka sendiri, tetapi melainkan karna nggak ada uang,” kata Yana ketika dihubungi Indoharian.com lewat telepon, Rabu (28/12/2016) silam.

Sebelum meninggalnya Artis senior Yana Zein “Putrinya itu yang 1 kelas II SMP, dan 1-nya lagi harusnya kelas I SMP. Lantaran saya sakit setahun, anak-anak jadi terbengkalai begini,” tambahnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mampus! Setelah Lebaran, Pendukung Rizieq Akan Demo Besar-besaran!!!
PERKATAAN PEDAS! Anggota Komisi III Ini Menyampaikan Pesan Pedas Kepada Rizieq
Proton Resmi Diakuisisi Zhejiang Geely Holding Group

 

Pemain film Cintaku di Rumah Susun ini pun mengaku kalau ia sudah menggunakan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) utk membantu meringankan biaya pengobatannya.

Tapi, ia tetap saja juga merogoh kocek lantaran harus masuk keluar rumah sakit.

“Pakai BPJS. Cuma karena kan mondar-mandir ke rumah sakit, harus periksa ke dokter, tes darah. Kemoterapi itu kan memasukkan racun ke dlm tubuh, merusak sistem, jadi harus ke rumah sakit terus. Meski BPJS, mau nggak mau ya biaya habis,” ucap Yana.

Ia pun mengatakan, terakhir kali ia shooting sinetron sekitar sudahsetahun lalu. Sejak itu, Yana tidak lagi bekerja. Soalnya, saat menjelang masa kontraknya habis, ia pun didiagnosis menderita kanker payudara.

“Sinetron yang saya main terakhir itu Cinta di Langit Taj Mahal. Itu shooting pun sudah dalam keadaan sakit. Sinetronnya sekitar 1 tahun yg lalulah. Dulu kan saya masih ada kerja, jadi berobatnya pun belum terlalu intens,” ucapnya.

Yana sendiri pun tidak pernah menyerah utk melawan penyakit kanker-nya. Ia sempat menjalani pengobatan kanker payudara di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China.

Pada hari Minggu (28/5/2017), Yana pun kembali pulang ke Indonesia atas keputusan dokter yg merawatnya di sana. Meski demikian, bulan Juni mendatang, Yana pun harus kembali ke China kembali utk melakukan perawatan lanjutan.

Tetapi takdir pun berkata lain. Dini hari tadi, telah meninggalnya Artis senior Yana Zein, ia pun berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Pengasih. Selamat jalan Yana Zein.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply