banner 468x60

BREAKING NEWS: Ternyata Ini Jenis Bom Yang Meledak di Kampung Melayu

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

HOT NEWS: Waduh! Ternyata Ini Jenis Bom Yang Meledak di Kampung Melayu, Belinya di Padalarang

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – BREAKING NEWS: Ternyata Ini Jenis Bom Yang Meledak di Kampung Melayu

 

Indoharian, JAKARTA — Saat terjadinya ledakan bom, polisi telah menemukan selembar struk pembelian panci di salah satu jasad yang diduga adalah seorang pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) malam. Berarti Jenis bom yang meledak di Kampung Melayu itu adalah jenis bom panci.

Selembar struk pembelian panci itu pun ditemukan dengan tdk hancur akibat ledakan itu. Polisi pun menduga kalau struk ini adalah bukti dari pembelian panci yg digunakan pelaku untuk merangkai bom bunuh diri.

“(Struk) itu Ditemukan di saku pelaku. Ada juga sejumlah kertas. Salah satunya adalah struk (pembelian) panci,” ucap Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Setyo Wasisto saat berada di lokasi kejadian, Kamis (25/5/2017) dini hari.

Berdasarkan dari struk itu, diduga pelaku telah membeli panci yg diduga untuk digunakan sbg media bom di salah satu minimarket yang berada di daerah Padalarang, Jawa Barat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bom Bunuh Diri Mengakibatkan Tiga Polisi Tewas, dan Dua Polisi Ngalami…
Hobi Belanja? Coba 6 Tempat Eksotis di Dunia
Sakit Maag Saat Puasa? Yuk Ikut Trik Ini Agar Puasa Lancar

 

“Struk (pembelian) panci itu pun tertanggal pada 22 Mei 2017, berarti Jenis bom yang meledak itu adalah bom panci,” ucap Setyo.

Polisi akhirnya pun menjadikan struk itu sbg salah satu barang bukti utk mengembangkan penyidikan peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Kampung Melayu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, 2 bom yg meledak di kawasan Terminal Kampung Melayu pada hari Rabu malam itu merupakan bom panci.

“Jadi, kemungkinan besar (dari) hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), kedua pelaku itu telah membawa panci dan disimpannya di dalam tasnya. Di bom panci tsbt polisi puun menemukan (serpihan) paku dan gotri,” kata Setyo.

Jenis bom yang meledak di Kampung Melayu itu pun telah memakan 15 korban, termasuk kedua terduga pelaku yg tewas di lokasi. 3 polisi gugur, sementara 5 polisi dan juga 5 warga mengalami luka – luka.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply