banner 468x60

Buni Yani Menantang Ahok, “Paksa Ahok Untuk Datang di Persidangan”

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Buni Yani Menantang Ahok, “Bagaimana Pun Ahok Harus Datang! Itu Sudah Menjadi Perintah Hakim”

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianBuni Yani Menantang Ahok, “Paksa Ahok Untuk Datang di Persidangan”

 

Indoharian, JAKARTA — Terdakwa kasus pelanggaran UU ITE Buni Yani menantang Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama yang merupakan terpidana kasus pencemaran agama, untuk datang memberikan kesaksian didalam persidangan lanjutan pada hari Selasa (15/8/2017) mendatang.

“Justru kita minta Ahok diwajibkan untuk datang di persidangan. Harus paksa Ahok datang oleh majelis hakim lantaran itu menyangkut informasi yg sudah diberikan,” ucap Buni Yani pada saat ditemui setelah selesai sidang di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

Buni Yani pun menambahkan, Ahok justru harus wajib datang supaya proses persidangan bisa berjalan dua arah dan nggak berat sebelah apabila cuma membacakan BAP pemeriksaannya.

“Sudah semestinya Ahok datang. kalau kita kepingin membuktikan apa yg ada di BAP nya ada yg salah,” ujar Buni Yani menantang Ahok.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dipersidangan Ahli Sebut Terdakwa Buni Yani Bersalah, Patut Dipenjara?
Jualan kecoak!! Pria Ini Berpenghasilan Rp 87 Juta Perbulan
Terungkap Kasus Tora Melalui Percakapan Hotman-Deddy

 

Sementara itu, ada juga beberapa pernyataan yg ingin juga disampaikan langsung oleh Buni Yani kepada Ahok.

“Ada, cuma saja kita tak mau sampaikan sekarang lantaran itu menyangkut materi perkara. Tapi kalau misalnya nanti ada di BAP penyidik ada yg salah di sana. Kalau hany dibacakan saja, kita pun tak bisa kritisi, maka menjadi berat sebelah, maka itu Ahok harus hadir dipersidangan tersebut,” ucapnya.

Selain itu, dgn adanya Ahok dihadirkan langsung sbg saksi, Buni Yani pun mau memastikan apa yg dikatakan Ahok itu bukanlah sebuah kebohongan.

Menanggapi Buni Yani menantang Ahok. “Pak Ahok, Anda itu pembohong. Kita bisa bilang begitu kalau misalkan dia datang. Makanya dia itu harus datang saat minggu depan. Itu sudah menjadi perintah dari hakim, Ahok gimana pun minggu depan ia harus datang,” tandasnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply