banner 468x60

Buni Yani: Nggak Adil! Ahok Sudah Ditangkap, Terus Saya Yang Dituntut, Begitu??

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Buni Yani: Ahok Sudah Ditangkap, Jadi Kenapa Saya Terus Yang Dipermasalahkan?? Yang Adil Dong!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Buni Yani: Nggak Adil! Ahok Sudah Ditangkap, Terus Saya Yang Dituntut, Begitu??

 

Indoharian, JAKARTA — Setelah selesai menjalani persidangan perdananya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Buni Yani pun juga ikut melakukan orasi di hadapan puluhan massa pendukungnya, Selasa (13/6/2017). “Ahok sudah ditangkap, jadi mengapa terus saya yg di cari??,” ungkap Buni Yani.

Buni Yani telah mengatakan kalau sudah seharusnya dia itu bebas dari segala tuntutan.

“Awalnya saya ini dituduhkan telah menyebarkan fitnah atau sengaja mengedit video Ahok, tapi sekarang Ahok kan sudah terbukti bersalah lagi pula Ahok sudah dipidana dua tahun penjara. Jadi kenapa harus saya terus yang dituntut dan di permasalahkan,” ucap Buni Yani, Selasa (13/6/2017).

Buni Yani pun sangat berterimakasih kepada para pejuang kebenaran yg terus mengawal kasus yg menimpanya saat ini.

Adwin Rahadian yang merupakan penasihat hukum dari Buni Yani ini pun mengatakan kalau tak ada pelanggaran hukum yg telah dilakukan Buni Yani lagi pula Ahok sudah ditangkap dan sudah bersalah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waduh, 1.000 Pendukung Buni Yani Mulai Berdatangan, Ini Yang Dilakukan!!!
Polisi Akan Tetap Kejar Meski Rizieq Mendapatkan Visa Unlimited
Apa?! SBY Datang ke Pemakaman Davidson Tantono? Siapakah Davidson Ini??

 

“Buni Yani ini adalah seorang muslim yg berpendapat kalau agamanya telah dinistakan dan berpendapat itu dijamin oleh Undang – undang,” ucap Adwin Rahadian sebagai penasihat hukum Buni Yani.

Adwin juga menambahkan Buni Yani sebenarnya tidak menebarkan kebencian atau bersalah, ia pun hanya mengajak diskusi apakah Ahok itu melakukan penistaan agama atau tidak.

Sebelumnya sudah diberitakan, Buni Yani ini telah menggunggah video pidato dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kepulauan Seribu yang mengandung unsur penistaan agama.

Mengenai Ahok sudah ditangkap dan Buni Yani Menjalani sidang. Sidang lanjutan kasus Buni Yani ini pun nantinya akan dilaksanakan pada hari Selasa depan tepat pada tanggal 20 Juni 2017.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply