sakuratoto

Buntut Hoaks Ratna, Pendukung Prabowo Goyang, Ini Kata Romi!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Buntut Hoaks Ratna, Tim Jokowi Klaim Pendukung Prabowo Beralih Dukungan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianBuntut Hoaks Ratna, Pendukung Prabowo Goyang, Ini Kata Romi!

 

Indoharian – Sekretarus Jenderal PSI, Raja Juli Antoni mengklaim banyak pendukung dari pasangan Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno mulai goyah dan langsung mengalihkan dukungannya kepada kubu seorang Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 buntut hoaks Ratna Sarumpaet.

Hal tersebut dirinya sampaikan untuk mengamini penyebutan dari Ketua PPP, Romahurmuzy yang menyebutkan hal yang serupa beberapa waktu yang lalu.

Dirinya menyebutkan bahwa para pemilih rasional yang awalnya mendukung seorang Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno akan banyak yang beralih untuk mendukung Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin akibat kasus tersebut.

“Memang para pendukung rasional Bapak Prabowo pasti akan merapat ke seorang Joko Widodo akibat dengan buntut hoaks Ratna, ucap Antoni, Minggu (7/10/2018).

Wakil dari sekretaris TKN (Tim Kampanye Nasional) seorang Joko Widodo dan juga Ma’ruf itu tidak mengatakan kelompok mana saja yang akan mengalihkan dukungannya untuk Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin.

Dirinya menyebutkan bahwa karakter kepemimpinan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sangat lemah sehingga mudah untuk dibohongi oleh berbagai pihak, salah satunya dari seorang Ratna.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cari Dukungan, Sandiaga Kunjungi Ponpes Sidogiri Untuk Ini!
Investigasi Hoaks Ratna, Polisi Dikasih 2 Jempol Oleh Fahri
Pilpres 2019, Prabowo-Sandi Rekrut Dokter ‘Sampah’ Untuk Ini!

 

“Terlihat kepemimpinan Pak Prabowo sangatlah lemah. Gampang dibohongi seorang anak buah,” ucap dirinya.

Seperti yang sudah di kabarkan seorang Ketua dari Parta PPP turut mengklaim banyak pendukung Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno yang mendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin buntut kasus hoax Ratna Sarumpaet.

Klaim itu berdasarkan komunikasi yang diterimanya dari sejumlah pihak.

“Banyak di antara mereka yang berbalik memberikan dukungan ke Bapak Jokowi, komunikasi yang saya terima seperti itu,” ucap Romy beberapa waktu lalu di Yogyakarta.

Buntut hoaks Ratna telah mengegerkan publik nasional dengan berbohong telah dianiaya orang tak dikenal hingga wajahnya lebam.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply