Bupati Purbalingga Silaturahmi dengan Para Warga

Bupati Purbalingga Masih Sempat Mengadakan Silaturahmi Dengan Warga-Warga Miskin, Sehari Sebelum KPK Melakukan Penangkapan Terhadap Dirinya.

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarianBupati Purbalingga Silaturahmi dengan Para Warga

 

IndoHarian – Hari Minggu (3/6/2018) Bapak Tasdi seorang Bupati Purbalingga Silaturahmi dengan para warga miskin dan ratusan tukang becak, tepat sehari sebelum KPK melakukan penangkapan terhadap dirinya.

Sehari sebelumnya Bapak Bupati Purbalingga Silaturahmi dengan ratusan tukang becak hingga warga miskin bahkan puluhan anak yatim dan masyarakat kurang mampu di sekitar pendopo ikut berkumpul dengan mengadakan silaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama juga memberikan sedekah kepada mereka.

Sang Bupati Tasdi didampingi beserta dengan sang istri Erni Widyawati memberikan 700 paket ramadhan yang terdiri dari nasi pithi untuk berbuka, uang santunan dan beras rasbangga sebanyak 5kg yang disediakan oleh Pemkab.

“Dalam mengungkapkan kebahagiaan kami dan rangka silaturahmi kami beserta jajaran pemkab Purbalingga dalam meramaikan Ramadhan.” Ucap Bupati Tasdi kepada IndoHarian.

Dengan adanya Silaturahmi tersebut, Bupati Tasdi berharap bahwa mereka yang kurang mampu juga dapat merasakan kebahagiaan dan juga dapat menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah dengan suka cita damai dan sejahtera.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Acungkan Salam Metal, Bupati Purbalingga KPK Keruang Pemeriksaan!
Dua Kapal Latihan Berlayar AL Jepang Tiba Di Jakarta
Sejahterakan Kampung Jakarta, Sandiaga Gagas OC OK!

 

Ia berpesan untuk menjaga kerukunan dan kondusifitas para warga.

Ucap Tasdi kepada seluruh warga dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang akan diadakan pada tanggal 27 Juni 2018

“Aja pada tukaran, bersatu dalam mewujudkan Jawa Tengah yang sejahtera dan kamur.” Ucapnya.

Tim KPK melakukan pengeledahan dan menyita sejumlah aset dan berbagai hal sebagai barang bukti dalam penangkapan itu.Selain Bapak Tasdi ada juga beberapa pejabat yang terkait.

Sejumlah para Pejabat daerah di Purbalingga dan Bapak Tasdi Bupati Purbalingga Silaturahmi dengan para Warga, ditangkap oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dalam operasi tangkap tangan, Senin (4/6/2018)

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *