banner 468x60

Buset!!! Anak 6 Tahun Diperkosa Tukang Ojek di Depan Orangtuanya

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Parah!!! Anak 6 Tahun Ini Diperkosa Tukang Ojek, Yang Parahnya Lagi di Depan Orangtuanya

Indoharian – Buset!!! Anak 6 Tahun Diperkosa Tukang Ojek di Depan Orangtuanya

 

Indoharian — Tim Polres Tangerang Selatan telah berhasil dalam mengamankan pelaku yang telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Tersangka ini pun berinisial BH (35) yg merupakan seorang tukang ojek pangkalan dengan nekatnya ia melakukan tindakan seksual di depan orangtua dari korban yang saat itu anak 6 tahun diperkosa tukang ojek.

Korban ini yang merupakan siswi berinisial AJ (6) yg baru masih duduk di bangku kelas 1 SD.

AKP Alexander yang merupakan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, telah menjelaskan bahwa kejadian itu awal mulanya berawal dari pada saat orangtua korban tidak bisa mengantarkan buah hatinya pergi ke sekolah. Peristiwa yang sangat menyedihkan ini pun berlangsung di Jln Raya Sentul, Curug, 2 April 2017 lalu.

Ibu AJ saat itu sedang memesan ojek pangkalan yg tengah mangkal tidak jauh dari rumahnya. “Korban bersama dengan orangtuanya menaiki sepeda motor dari tukang ojek ini. Posisi korban pun dipangku oleh sang pelaku, sedangkan dengan ibunya yang dibonceng di belakang,” ucap Alexander saat di Mapolres Tangerang Selatan pada Minggu (14/5/2017).

Tersangka yg sedang mengendarai sepeda motor itu pun langsung melancarkan aksi bejatnya itu. Lelaki ini sudah berusia 35 tahun dan ia memasukan tangan kirinya ke dlm rok celana korban pada saat melewati polisi tidur dan anak 6 tahun hampir diperkosa tukang ojek.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Pengumpulan KTP di Balai Kota Sudah Diizinkan oleh..
Sandiaga Minta Seluruh Relawan Lepas Atribut Kampanye, karena…
Jumlah Harimau Sumatera Diperkirakan Terus Meningkat, Karena adanya..

 

“Sepanjang perjalanan menuju ke sekolah, pelaku pun terus menerus memasukan jarinya ke dlm alat vital korban yang masih berumuran 6 tahun saja,” ucapnya.

Bahkan pelaku dengan nekatnya ia melakukan aksi ini walau pun ia sedang berada di depan orangtua korban. Ibu dari korban tsbt saat itu tidak mengetahui apa yang dilakukan lelaki biadab itu kepada anaknya. “Orangtua korban mengetahui ini pada saat korban mengeluh kalau organ intimnya sangat sakit pada saat buang air kecil,” ucap Alexander.

Kejadian ini akhirnya pun diketahui oleh orangtua korban, Jumat (5/4/2017). Kejadian itu pun langsung dilaporkan oleh orangtua korban kepada pihak kepolisian.

Dari perbuatan pelaku yang hampir anak 6 tahun diperkosa tukang ojek itu dijerat dengan Pasal 82 UU 2014 Tentang Perlindungan Anak. Ancamannya itu adalah maksimal 15 tahun terkurung dipenjara. “Kami pun telah melakukan visum terhadap korban. Pelaku untuk saat ini sudah ditahan oleh pihak kepolisian di Mapolres Tangerang Selatan,” ujarnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply