banner 468x60

Buset!! Beda Dengan Demo 212 , Demo Pro Ahok Cuma Di Jaga 300 Polisi

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Demo Pro Ahok Cuma Di Jaga 300 Polisi, Selama Dalam Aksi Berlangsung, Arus Lalu Lintas Tak Ditutup Ataupun Dialihkan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Buset!! Beda Dengan Demo 212 , Demo Pro Ahok Cuma Di Jaga 300 Polisi

 

IndoHarian – Kepolisian sudah menyiapkan 300 personel gabungan guna mengamankan Demo Pro Ahok , aksi para pendukung Ahok di gelar di sekitar Balai Kota DKI Jakarta. Polisi juga sempat mengapresiasi aksi yang berjalan dengan damai ini.

ada sebanyak 300 personel. Dibantu oleh Polda maupun Polres (Jakpus),” ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto di lokasi aksi, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, hari Sabtu (13/5/2017).

Selama Demo Pro Ahok  berlangsung, arus lalu lintas tak ditutup ataupun dialihkan. Lalu lintas dari Patung Kuda tersebut menuju Gambir sempat tersendat sebab massa aksi memakan satu lajur jalan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
2 Kelompok Ini yang Bisa Besuk Gubernur Nonaktif, Yaitu..
Ahok Di Penjara 2 Tahun !!! Maafkan Indonesia Hok
Ini yang Pengaruhi Miryam S Haryani Beri Keterangan Palsu

 

Sedangkan dari arus lalu lintas dari Gambir menuju Patung Kuda terpantau lancar. pada kala ini massa aksi telah membubarkan diri.

Suyudi juga sempat mengapresiasi aksi yang berjalan dengan tertib ini. “Nggak ada yang namanya (pengalihan arus), sudah selesai ini. Ini kan aksi damai, ini juga sudah mulai berangsur. Semuanya lancar, damai, bagus,” tutuurnya

Aksi ini merupakan salah satu dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap di sapa dengan ahok yang divonis dua tahun penjara dalam sebuah kasus penodaan agama. Selain di daerah Jakarta, ada aksi dukungan terhadap Ahok juga di berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Suyudi juga mengaku bakal terus memonitor kemungkinan adanya sebuah aksi susulan di daerah Jakarta Pusat. saat ini masih saja terus kita monitor (aksi selanjutnya),” tutupnya. Buset!! Beda Dengan Demo 212 , Demo Pro Ahok Cuma Di Jaga 300 Polisi

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply