banner 468x60

Busettt, Ternyata Yang Intip Cewek Mandi Itu Adalah..

 NEWS
banner 468x60

Rupanya Yang Intip Cewek Mandi Itu Adalah Seorang Wakil Kepala Stasiun Pasar Minggu

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Busettt, Ternyata Yang Intip Cewek Mandi Itu Adalah..

 

Indoharian, JAKARTA — Wakil Kepala Stasiun Pasar Minggu yang berinisial E ini sempat dilaporkan ke polisi oleh tetangganya karena atas tuduhan telah intip cewek mandi.

Kompol Holden Sirait yang merupakan Kapolsek Pasar Minggu telah mengatakan, kalau peristiwa itu terjadi pada saat hari Senin (15/5/2017) malam di indekos yg ditempati E yang berlokasi di Jalan Pagujaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Pak E itu kan kosan-nya di bagian situ, dia pun lewat tangga, ternyata ada orang yang lagi mandi, dikiranya ngintip, dirame-ramein saja,” ucap Holden kepada Indoharian.com, Rabu (17/5/2017).

Holden juga mengatakan, kalau kamar mandi itu letaknya di bawah tangga. Pada saat E lewat tangga tersebut, perempuan yg lagi mandi itu pun langsung berteriak keras dan langsung menuduh E kalau E telah intip cewek mandi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bertemu Dengan Ahok Di Mako Brimob, Ini Laporan Djarot
Nah Ini Kondisi Sean Azad Setelah Terjaring Razia Narkoba
Firza Tersangka Percakapan Pornografi, Dan Rizieq Berstatus?

 

Keluarga yg tak terima atas perlakuan dari E ini pun langsung menelepon polisi lantaran keributan sempat terjadi sebentar.

Keluarga korban juga mengatakan kalau E ini sudah melakukan hal bejat dengan sengaja lewat tangga dan sengaja mengintip orang mandi, itu sama aja udah melakukan hal mesum.

Anggota Babinkamtibmas yg sedang bertugas di Pejaten Timur itu lalu mendatangi lokasi kejadian untuk mencari tahu kejadian yang sebenarnya.

E pun sempat diinterogasi oleh polisi, tetapi ia tdk diproses oleh kepolisian. “Orang memang nggak ada apa-apa, hanya diramein saja,” ucap Holden.

Ia menyebut, tdk etis intip cewek mandi. Tetapi, tak ada dasar hukum yg bisa digunakan oleh polisi utk menjerat E ke penjara. Untuk sementara ini polisi masih berusaha untuk mengonfirmasi E dan akan mencari tahu keberadaan indekosnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply