banner 468x60

Calon Jemaah: Kenapa Pengacara Rizieq Membela Penipu Seperti First Travel?

 NEWS
banner 468x60

Sungguh Tidak Adil, Calon Jemaah: Mengapa Pengacara Rizieq Membela Penipu Yang Sudah Mengambil Uang Kami?

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Calon Jemaah: Kenapa Pengacara Rizieq Membela Penipu Seperti First Travel?

 

Indoharian, JAKARTA — Para calon jemaah umrah First Travel telah mengaku sangat heran sekali dengan kuasa hukum bos First Travel itu, Eggi Sudjana karena pengacara Rizieq membela penipu yang sudah mengambil uang jemaah..

Sebab menurut Rahmat, salah satu korban First Travel, dalam ucapan Eggi yg menyatakan kalau pemerintah yg nantinya akan mengganti uang calon jemaah, “ini sudah tak masuk akal.” ucap Rahmat selaku salah satu calon jemaah.

“Itu bagaimana logikanya dia bisa berkata seperti itu? Dia memberi alasan kalau pemerintah akan membekukan First Travel terus nantinya pemerintah yg kan menggantikan uang jemaah, itu kan sudah tidak masuk akal,” ujar Rahmat kepada Warta Kota, Senin (14/8/2017).

Ia pun mempertanyakan mengapa Eggy Sudjana yg menjadi kuasa hukum RIzieq Shihab ini pengacara Rizieq membela penipu atau orang yg sudah mengambil uang dari puluhan ribu jemaah yang akan berangkat ke umrah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral! Sebuah Rekaman Memperlihatkan Mobil Anies Enggan Antre Saat Sedang Macet
Astaga!! Katanya, Gerindra Akan Rugi Jika Usung Deddy Mizwar
China Gerah !!! China Minta Trump Dan Korut Jaga Mulut Mereka

 

“Dia itu kan pengacaranya Habib Rizieq Shihab? Harusnya dia itu membela umat Islam yang terzolimi dong, bukan malah membela First Travel, ini sudah sangat aneh,” ucap Rahmat.

Seperti yang telah diketahui, polisi pun sudah menghitung kerugian dari para korban yaitu satu orang Rp 14,3 juta maka dikalikan 35.000 orang, maka kerugian tersebut telah mencapai Rp 550 miliar.

Angka tsbt pun akhirnya didapatkan sesudah polisi melakukan penghitungan antara biaya yg harus dibayar oleh setiap jemaah utk melakukan perjalanan ibadah umrah dgn total jemaah yg masih belum diberangkatkan.

Mengenai pengacara Rizieq membela penipu. Dari pemeriksaan awal, penyidik Bareskrim pun menelusuri berbagai rekening dan juga aset yg dimiliki oleh tersangka. Tapi, berdasarkan dari sejumlah rekening yang sudah diblokir, penyidik hanya saja menemukan uang yang berjumlah Rp 1,3 juta saja.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply