sakuratoto

Cari Dukungan, Sandiaga Kunjungi Ponpes Sidogiri Untuk Ini!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sandiaga Kunjungi Ponpes Sidogiri, Janji Utamakan Pembangnan Ekonomi Kalangan Menengah Ke Bawah

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Cari Dukungan, Sandiaga Kunjungi Ponpes Sidogiri Untuk Ini!

 

Indoharian – Cawapres Sandiaga kunjungi Ponpes Sidogiri, Pasuruan, Sabtu (6/10/2018). Dirinya di jumpai oleh anggota majelis pengasuh pesantren, KH Abdullah Syaukad Siradj.

Ucapan terima kasih yang di katakan oleh cawapres pendamping Prabowo Subainto ini, lantaran kedatangannya untuk bersilahturahmi dan memohon doa restu disambut baik oleh Kiai Sidogiri.

Dengan menggunakan peci hitam, dirinya justru berjalan menyusur pesantren bersama KH Abdulla Syaukat.

“Di setiap silaturrahim ini bisa memanjangkan umur kita, dan melimpahkan rezeki. Semoga ini menjadi pembuka untuk menjadikan indonesia yang adil dan makmur,” kata Sandi.

Dia juga mengutamakan pentingnya mengembangkan perekonomian berbasis pesantren. Sandiaga kunjungi Ponpes Sidogiri menganggap, Pondok Pesantren Sidogiri merupakan contoh, ekonomi berbasis Pesantren menjadi tulang punggung perekonomian rakyat.

“Visi ini sangat sesuai dengan apa yang kami usung. Dalam platform ekonomi kerakyatan, yang kami akan fokuskan dan prioritaskan untuk lima tahun ke depan,” janji Sandi di hadapan Kiai Abdullah Syaukad Siradj.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Investigasi Hoaks Ratna, Polisi Dikasih 2 Jempol Oleh Fahri
Pilpres 2019, Prabowo-Sandi Rekrut Dokter ‘Sampah’ Untuk Ini!
WOW! Prabowo Berkampanye Hitam, Ini Kata Presidium GNR!

 

Sandi sangat yakin, kalau perhatian pemerintah ke depan bisa lebih fokus kepada ekonomi rakyat berbasis pesantren, negara akan mampu lebih mensejahterakan rakyatnya. Sehingga, tidak banyak warga negara yang jadi fakir miskin.

“Saya dari dulu mengetahui sendiri, skala usaha BMT dan Koprasi milik Pesantren Sidogiri. Dari Miliaran menjadi Triliunan Rupiah,” katanya.

Menurutnya, saat ini hampir semua sektor mengalami pelemahan. Di antaranya, sektor industri.

“Banyak program yang memanjakan kalangan-kalangan tertentu. Contohnya, banyak program impor, namun ekspornya tidak dipikirkan,” ucap Sandiaga.

“Kita punya banyak ikan, beras, hingga garam. Pada intinya, sebenarnya realisasi dan solusi itu banyak yang bertolak belakang. Inilah yang dinamakan Paradoks Indonesia,” imbuhnya.

“Bagaimana Sandiaga kunjungi Ponpes Sidogiri yang nantinya kita akan membuat dan meningkatkan sumber-sumber produksi nasional,” ucap Sandiaga

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply