sakuratoto

Cawapres Jokowi Berinisial M, Siapakah Dia?

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Cawapres Jokowi Berinisial M, Namun Hanya Mahfud MD Yang Memenuhi Kriteria

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianCawapres Jokowi Berinisial M, Siapakah Dia?

 

Indoharian – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan segera mengumumkan cawapres pendampingnya untuk maju dalam Pilpres 2019, Cawapres Jokowi Berinisial M.

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni mengatakan, cawapres Jokowi akan di umumkan hari ini, Kamis (9/8/2018), namun, pengumuman tersebut akan di lakukan Jokowi setelah bertemu ketua umum serta sekjen parpol pendukungnya.

“Hari itu ketum dan sekjen partai akan bertemu dengan Pak Presiden. Setelah itu, akan di umumkan secara resmi cawapresnya,” ujarnya.

Meski demikian, Cawapres Jokowi Berinisial M yang akan di umumkan hari ini, Antoni mengaku belum mengetahui pukul berapa dan di mana pertemuan akan di lakukan, karena, pertemuan itu menyesuaikan dengan jadwal dan kesibukan Jokowi sebagai kepala negara.

Adapun agenda resmi presiden hari ini adalah internal, alias tidak untuk di liput oleh wartawan, sementara itu, Romahurmuziy mengatakan cawapres yang akan mendampingi Jokowi itu berinisial M.

Bahkan Jokowi juga membenarkan bahwa yang inisial sosok yang mendampinginya untuk ikut Pilpres 2019 adalah M.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
OK OCE Berpartisipasi Dalam JFGS 2018, Ini Konsepnya
Ternyata Ini Alasan Sandiaga Bungkam Soal Politik
PAN Coret Nama AHY Sebagai Cawapres Prabowo!

 

Presiden Jokowi menyampaikan inisial cawapresnya adalah M saat di tanya wartawan apakah cawapresnya adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

“Eh, depannya pake M,” jawab Jokowi kepada para wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan.

Namun, Jokowi menekankan, bukan cuma Mahfud saja kandidat cawapres yang memiliki inisial M.

Sementara itu, Romahurmuziy mengatakan, kriteria sosok cawapres yang berinisial M itu adalah sosok yang mewakili ormas Islam terbesar di Indonesia, oleh karena itu, sosok tersebut juga akan melengkapi Jokowi dan membuat kombinasi nasionalis religius.

Romy menambahkan, sosok yang di percaya Jokowi itu juga memiliki pengalaman paling luas dalam segala ranah pemerintahan, ia usah malang melintang dala aneka jabatan publik sejak reformasi.

Cawapres Jokowi Berinisial M itu yang memenuhi kriteria adalah Mahfud MD, karena ia sudah malang melintang mengisi berbagai posisi penting di Indonesia pascareformasi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply