banner 468x60

Cegah Terjadinya Perampokan Daan Mogot, Ini Himbauan Polisi

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Jangan Ragu Minta Pengawalan Polisi Agar Tidak Terjadinya Lagi Perampokan Daan Mogot

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Jangan Ragu Minta Pengawalan Polisi Agar Tidak Terjadinya Lagi Perampokan Daan Mogot

 

IndoHarian – Masyarakat Indonesia diminta untuk jangan ragu – ragu minta pengawalan ke pihak kepolisian saat melakukan pengambilan uang tunai dengan nominal yang cukup besar di bank. Polisi memberikan pengawalan secara gratis, agar tidak terjadinya lagi perampokan Daan Mogot.

“Kami sangat harapkan kepada para aktivitas keuangan dalam rangka untuk mengambil uang di perbankan utk kebutuhan keluarga maupun untuk membayar karyawan yang merayakan Idul Fitri, minta pengawalan pihak kepolisian. Kami berikan pengawalan dengan cuma – cuma, gratis,” tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto kepada awak wartawan di XXI Ballroom, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (10/6/2017).

Permintaan pengamanan menurut Rikwanto dapat diajukan ke Polsek, Polres maupun ke Polda. Rikwanto menegaskan tidak ada syarat apapun untuk mengajukan permohonan pengamanan atau pengawalan. Pihak kepolisian juga tidak memungut biaya apapun.

“Minta pengamanan atau pengawalan sampai tuntas dan tidak ada biaya apapun untuk hal itu. Jangan beranggapan biasanya aman atau biasanya tidak ada apa -apa. Anda sedang dalam incaran mereka,” ujarnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cara Praktis Jokowi Berinteraksi Dengan Para Santri, Hanya Melalui
Miris Banget! Begini Permintaan Terakhir Jupe Sebelum Meninggal
Apa, Rizieq Minta Dikawal Seperti Raja Salman??

 

Pernyataan ini disampaikan Rikwanto terkait adanya kasus perampokan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam peristiwa pada hari Jumat (9/6) ini Davidson Tantono menjadi korban penembakan dan perampokan.

Davidson meninggal dunia di SPBU di Jembatan Gantung Jalan Daan Mogot, Cengkareng, usai ditembak dari jarak dekat oleh para pelaku perampokan yang berjumlah empat orang. Para pelaku juga berhasil mengambil uang sejumlah Rp 300 juta dari tangan korban.

Diduga pelaku perampokan Daan Mogot ini telah membuntuti Davidson sejak dirinya mengambil uang dari bank. Para pelaku tersebut ini menggunakan modus ban gembos dalam melancarkan aksinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply