sakuratoto

CENGANG!! Risma Ngamuk Dan Mengatakan Pemuda Punya Komitmen

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Pemuda Punya Komitmen Karena Harus Membalas Budi Tokoh Pemuda

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – CENGANG!! Risma Ngamuk Dan Mengatakan Pemuda Punya Komitmen

 

Indoharian – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berpendapat, pemuda memiliki peran yang secara penuh dan harus menyadari komitmen untuk menjaga kesatuan dan persatuan negeri ini, Pemuda Punya Komitmen yang menurutnya sebagai balas budi terhadap para tokoh pemuda yang mendeklarasikan Sumpah Pemuda kala itu.

“Kalian berhutang budi kepada para tokoh yang berhasil mendeklarasikan sumpah pemuda dan harus meneladani sikap-sikap tersebut,” ujar Risma upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-90 di Halaman Taman Surya pada Senin, (29/10).

Risma menegaskan pentingnya melahirkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan maha esa. Selain itu, penting juga untul melahirkan pemuda yang sehat, cerdas, kretaif, inovatif, mandiri, demokratis dan berdaya juang tinggi.

Menurut Risma, Pemuda Punya Komitmen dan juga harus peka dan cerdas menggunakan teknologi informasi. Pasalnya, teknologi ibarat pisau bermata dua. Satu sisi untuk meningkatkan pengetahuan dan pengembangan sumber daya. Namun, di sisi lain membawa dampak negatif melalui infomasi yang destruktif hoax, hate speech, pornografi, dan narkoba.

“Pemuda harus bisa memfilter dan bersikap cerdas menyikapi berbagai macam bentuk perkembangan teknologi informasi,” kata Risma.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tak Kunjung Disahkan, RUU Dikaji Jokowi Kembali Agar Segera Disahkan
HEBOH!!! Prabowo Diingatkan PKS Dengan Cara Mengancam
ASTAGA!! Ternyata Ada Makna di Balik Salam Jempol Jokowi

 

Oleh karena itu, lanjut Risma, konsep revolusi mental yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo sangat relevan untuk mewujudkan pemuda yang maju saat ini. Ciri pemuda yang maju adalah berkarakter, maju serta memiliki daya saing tinggi.

“Dengan mewujudkan pemuda yang maju maka mampu menciptakan bangsa yang hebat,” katanya.

Risma mengatakan pada 2019, Indonesia memiliki hajatan besar yaitu pemilihan umum, sehingga berpesan kepada seluruh pemuda untuk mensukseskan serta berpartisipasi dalam Pemilu 2019 yang damai, kredibel dan berkualitas.

Menurutnya, tugas pemuda saat ini sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang cerah.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah, ide-ide, tekad, dan cita-cita pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia, Pemuda Punya Komitmen,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply