sakuratoto

Cerita Dibalik Koalisi Prabowo Yang Seru

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Cerita Dibalik Koalisi Prabowo Untuk Membangun Kebersamaan Empat Partai Politik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianCerita Dibalik Koalisi Prabowo Yang Seru

 

Indoharian – Cerita Dibalik Koalisi Prabowo Subianto – Sandiaga Uno “PAS” memiliki sebuah alur cerita panjang untuk membangun kebersamaan empat partai politik.

Koalisi tersebut bermula dari saling mengunjungi antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang kemudian di lanjutkan bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Dalam awal – awal pertemuan tersebut, nama pasangan Prabowo Subianto – Agus Harimurti Yudhoyono sempat mencuat, namun, semua partai menuturkan masih ada komunikasi politik yang harus di jalankan secara baik dan intensif.

Di tengah perjalanan, Itjima Ulama yang di gawangi oleh Gerakan Nasional Penyelamat Fatwa (GNPF) menyampaikan hasil dua nama, yakni Salim Segaf Al-Jufri dan Ustad Abdul Somad.

Dalam beberapa pernyataan, ketiga partai tetap mempertahankan nama calonnya masing – masing, meski pilihan cawapres berada di tangan Prabowo sebagai capres.

Cerita Dibalik Koalisi Prabowo belum sampai di situ, tim kecil pun di bentuk untuk membuat visi dan misi untuk pasangan calon.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Lucu!! Prabowo Diledek Pendukungnya Karena Ini
Pemilu, Jokowi Ekstra Kerja Keras Melawan Prabowo
Titiek Soeharto Antar Prabowo-Sandiaga Berkompetisi!

 

Pertemuan empat sekjen koalisi di lakukan beberapa kali guna konsolidasi dan penjabaran visi dan misi, menjelang akhir dari pendaftaran, gesekan terjadi di antara Partai Demokrat dengan tiga partai koalisi lainnya.

Sebutan Prabowo sebagai ‘Jenderal Kardus’ pun tak terhindarkan.

“Jenderal Kardus memiliki kualitas yang buruk. Kemarin sore bertemu Ketua Umum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum ada 24 jam mentalnya jatuh di tubruk uang Sandi Uno untuk mengentertain PAN dan PKS,” cuit Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief.

Kedua partai yang di sebut pun yang merespon dan mengatakann bahwa hal tersebut adalah fitnah dan tanpa dasar yang jelas, PAN dan PKS meminta kepada Andi Arief untuk meminta maaf secara terbuka.

Ketua DPP PAN, Yandri Susanto mengatakan kata sepakat hanya setengah jam sebelum melakukan deklarasi pasangan Prabowo – Sandi.

Cerita Dibalik Koalisi Prabowo untuk menyakinkan Partai Demokrat yang sempat tidak ikut di dalam kesepakatan pasangan calon Prabowo – Sandiaga “PAS”.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply