Dahlan Iskan Temui Prabowo Untuk Menjatuhkan Jokowi

Dahlan Iskan Temui Prabowo Untuk Membahas Perkembangan Rekapitulasi Suara Pilpres 2019 Di Jawa Timur

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianDahlan Iskan Temui Prabowo Untuk Menjatuhkan Jokowi

 

Indoharian – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan Dahlan Iskan temui Prabowo mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara malam ini, Minggu 21 April 2019, untuk membahas perkembangan rekapitulasi suara Pilpres 2019.

Hal itu diutarakan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak di kediaman Sandiaga Uno, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Jakarta.

Dahlan Iskan temui Prabowo, mungkin merencanakannya di Kertanegara atau Hambalang,” kata Dahnil saat ditemui di kediaman Sandiaga Uno di Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta pada Minggu Sore (21/3).

Dahnil menyatakan bahwa pertemuan Prabowo dan Dahlan akan membahas perolehan suara Pilpres 2019 di Jawa Timur. Sebab Dahlan menjadi salah satu tokoh di Jawa Tinur yang menyatakan dukungan untuk Prabowo.

“Perkembangan banyak hal, Pak Dahlan kan juga memantau perkembangan di Jawa Timur,” katanya.

Tidak hanya itu, bahwa Prabowo Subianto saat ini terus memantau masalah penghitungan C1 di seluruh Indonesia.

“Pak Prabowo akan pergi ke Kertanegara untuk mengecek perkembangan C1,” kata Dahnil.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ma’ruf Amin Tertawa! Sandiaga Uno Terserang Penyakit
Luhut Jadi Utusan Jokowi Karena Dinilai Dekat Dengan Prabowo
NGAKAK! Moeldoko Ancam Prabowo Jika Kerahkan People Power!

“(Rekapitulasi C1 secara mandiri) ini sudah sekitar 45 persen karena banyak sekali tantangan yang dihadapi oleh beberapa relawan kita,” tutur dia.

Sejumlah dugaan pelanggaran terjadi di Jawa Timur. Paling anyar, Bawaslu Kota Surabaya merekomendasikan pemungutan suara ulang karena diduga terjadi kecurangan dan penggelembungan suara di sejumlah TPS.

Dahlan Iskan masuk barisan Prabowo pada Pilpres 2019. Dahlan beralasan Jokowi tidak berhasil memenuhi beberapa program dan target pendapatan per kapita.

“Lima tahun yang lalu, saat menjelang pemilu seperti saat ini, saya mengadakan deklarasi besar-besaran mendukung Pak Jokowi di Sentul,” kata Dahlan saat Dahlan Iskan temui Prabowo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *