sakuratoto

DAHSYAT!!! Mamasa Diguncang Gempa Hingga Berkali-kali!!

 NEWS
Iklan Ads

Mamasa Diguncang Gempa Magnitudo Berulang Kali Tercatat Oleh BMKG

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – DAHSYAT!!! Mamasa Diguncang Gempa Hingga Berkali-kali!!

 

IndoHarian – Mamasa, Sulawesi Barat sudah lebih dari 3 kali diguncang gempa hingga saat ini, beberapa waktu lalu kembali lagi Mamasa diguncang gempa. Guncangan yang pertama kali terjadi dengan magnitudo 5,2 pukul 16.42 WIB. Sementara pada malam tadi diguncang gempa lagi dengan magnitudo 3,3.

Informasi gempa yang terjadi di Mamasa kembali dicuitkan oleh akun twitter resmi BMKG yaitu #infoBMKG. BMKG sendiri menyebutkan bahwa gempa magnitudo 3,3 terjadi pada pukul 21.52 WIB.

“Pusat gempa berada di darat 13 km timur laut Mamasa,” tulis akun resmi BMKG @infoBMKG dipantau IndoHarian pada hari Rabu (7/11/2018) malam.

Mamasa diguncang gempa lagi pada titik koordinat 2,83 Lintang Selatan dan pada 119,41 Bujur Timur dengan kedalaman 10 Kilometer (Km).

Sementara itu, guncangan di Mamasa pun sempat juga terjadi pada puul 19:36 WIB (7/11/2018). Lokasi gempa berada di titik koordinat 2,93 Lintang Selatan dan 119,26 Bujur Timur.

“Pusat gempa berada di darat 7 km Barat Daya Mamasa, kedalaman 10 Km, dirasakan (MMI) II-III Mamasa,” tulis dalam akun resmi milik BMKG.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gempa Mamasa Sulbar Kembali Terjadi, Puluhan Siswi Pingsan!
Nahas Gempa Bengkulu!! BMKG : Persiapkan Mitagasi Tsunami
Politisasi Gempa Sulteng, Ini Yang Di Lakukan Prabowo!

 

Hanya berselang beberapa menit, akun resmi @infoBMKG kembali lagi mengkonfirmasi bahwa ada guncangan susulan yang terjadi di Mamasa. Gempa yang terjadi di titik koordinat yang berbeda dari yang sebelumnya tercatat oleh BMKG.

“(Gempa) pukul 19:37 WIB, Lokasi 2,90 Lintang Selatan, 119,31 Bujur Timur. Pusat gempa berada di darat 2 km Barat Daya Mamasa, kedalaman 10 Km Dirasakan (MMI) II-III Mamasa,” tulis akun resmi BMKG @infoBMKG dalam twitter.

Hingga saat ini guncangan-guncangan gempa yang terjadi di Mamasa Sulawesi Barat terus menjadi perhatian penuh dari BMKG di ikuti IndoHarian yang terus memantau perkembangan dari BMKG di Twitter.

Berdasarkan data yang sudah tercapat Mamasa diguncang gempa sudah sebanyak 4 kali dalam kurun waktu kurang dari sehari pada hari Rabu (7/11/2018).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply