banner 468x60

Dalam Acara Milad FPI, Anies: Saya Berharap Agar FPI Tidak Membuat Keributan Lagi Dan..

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Sambutan Anies di Acara Milad FPI, Anies: Saya Berharap Agar FPI Tidak Membuat Keributan Lagi Dan FPI Mampu Merawat Kebhinnekaan di Indonesia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Dalam Acara Milad FPI, Anies: Saya Berharap Agar FPI Tidak Membuat Keributan Lagi Dan..

 

Indoharian, JAKARTA — Anies Baswedan yang merupakan Gubernur DKI Jakarta terpilih 2017, telah menghadiri acara ulang tahun yang ke-19 Front Pembela Islam (FPI) yang bertempat di Stadion Kamal Muara, Jakarta, Sabtu (19/8/2017). Anies menyampaikan sambutan agar FPI bisa merawat kebhinnekaan dan FPI tidak membuat keributan lagi.

Anies pun menyampaikan sambutan di hadapan ribuan jemaah FPI yang hadir. Dalam sambutannya itu, Anies Baswedan pun berharap agar FPI bisa merawat kebhinnekaan di Indonesia dan FPI tidak membuat keributan lagi.

Dia pun mengingatkan supaya FPI tidak mengancam keberagaman dan keagamaan yg sudah dimiliki Indonesia.

“Harus hadir bukan berarti mengancam, harus hadir justru merawat kebhinekaan. Marilah tunjukkan ke dunia kalau ke-19 tahun perjalanan kemarin dan juga tahun-tahun ke depan itu adalah tahun-tahun di mana masyarakat Indonesia yang merasakan kehadiran FPI sbg penjaga kebhinnekaan Indonesia,” ujar Anies.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ada Sejumlah Artis Yang Pernah Dibiayai Untuk Mengendorse First Travel, Siapakah Itu?
BREAKING NEWS: Rizieq Sudah Diperiksa Polisi di Arab Saudi, Begini Kabarnya
Kembali Joged Di Pesuker, Caisar Ceraikan Istri

 

Anies pun meminta FPI agar menghadirkan keadilan sosial bagi masyarakat Indonesia. Sebab bagi Anies, persatuan bangsa tak akan bisa tercapai jika ketimpangan sosial itu masih terjadi.

“Kita sering membicarakan persatuan tapi melewatkan keadilan. Padahal keadilan itulah yang menjadi pondasi persatuan. Insya Allah FPI akan siap menghadirkan keadilan sosial di Indonesia tercinta ini,” ujarnya.

Ulang tahun FPI yang ke-19 kali ini akan mengambil tema ‘Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI Bersyariah’.

Acara ulang tahun FPI ini pun sudah dimulai dari sejak pukul 03.00 WIB dengan diawali salat tahajud dan juga subuh berjamaah.

Dalam mengenai sambutan Anies yang mengatakan agar FPI bisa merawat kebhinnekaan dan FPI tidak membuat keributan lagi. Sesudah acara tsbt maka ada doa bersama utk negeri kita ini, pentas seni Islami, parade laskar, ceramah, dan juga ada beberapa acara lainnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply