Dapat Dukungan! Golkar Percaya Jokowi Menang Di Gorontalo

Golkar Percaya Jokowi Menang Di Daerah Gorontalo Karena Mendapatkan Dukungan Langsung Dari Masyarakat Gorontalo

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Dapat Dukungan! Golkar Percaya Jokowi Menang Di Gorontalo

Indoharian – Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie meyakinkan pasangan calon (paslon) capres dan cawapres nomor urut satu presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Golkar Percaya Jokowi Menang pada Pemilu Presiden (pilpres) 2019 mendatang. Bagi dia, hal tersebut berdasarkan perolehan poling suara capres yang didukung Golkar pada Pilpres sebelumnya.

“Saya tidak ingin takabur, saya tidak sombong dan saya tidak angkuh. Setiap pasangan calon (paslon) yang diusung oleh partai Golkar di daerah Gorontalo pasti menang.

Mulai dari Pak Wiranto di Pilpres 2004 sebelumnya, Golkar saat mendukung Pak Jusuf Kalla, yang kemarin pada saat Prabowo didukung Golkar. Di Sulawesi yang menang Prabowo hanya di Gorontalo apa lagi sekarang Golkar Percaya Jokowi Menang sudah dipastikan Jokowi akan menang poling suara di daerah Gorontalo ,” ujar dia, pada hari minggu (30/12/2018).

Selain sudah menjadi putusan partai berlambang beringin tersebut, dia menaksir Jokowi layak memimpin dua periode dengan berbagai karya yang telah dirasakan oleh daerah dan juga oleh masyarakat Indonesia.

“Karena beliau (Jokowi) sudah berbuat untuk bangsa dan negara. Penduduk saya ajak untuk bersyukur, bersyukurnya buat apa? Bahwasannya Pak Jokowi dan JK sudah membuktikan pro rakyat,” ungkapnya

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Ditantang Sandiaga Uno, Apakah Di Terima?
Mendapatkan Dukungan, Khofifah Yakin Jokowi Menang Pilpres 2019
PARAH! Jokowi Membinasakan Orang, Ma’ruf Amin Angkat Bicara

Jalanan, listrik, bandara, waduk, percetakan sawah, peternakan dan lain sebagainnya.

Kalau saya sebagai gubernur hanya menggantungkan dana alokasi umum saja, tidak akan selesai pembangunan di Gorontalo ini,” jelasnya.

Menurut dia, beberapa proyek penting nasional telah dan sedang berlangsung programnya di Gorontalo. Proyek yang telah selesai dikerjakan adalah mendirikan PLTG 100 MW dari proyek listrik 35.000 MW oleh Jokowi dan Jusuf Kalla (JK).

Setelah itu ada Bandara Djalaluddin baru yang kini disulap menjadi bandara yang lebih megah dan mewah tentunya.

Selain hal tersebut, ada juga program pembangunan Bendungan Randangan untuk percetakan sawah baru, revitalisasi Danau Limboto, pembangunan jalan ring road, dan masih banyak lagi anggaran pembangunan yang dibantu atau di subsidikan oleh pemerintahan pusat itulah yang menyebabkan Golkar Percaya Jokowi Menang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *