banner 468x60

Deg-degan, Besok Pagi Kak Emma dan Firza Husein Diperiksa Polisi

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Besok Pagi-pagi, Kak Emma dan Firza Husein Diperiksa Polisi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Deg-degan, Besok Pagi Kak Emma dan Firza Husein Diperiksa Polisi

 

Indoharian, JAKARTA — Surat pemanggilan telah di kirimkan oleh Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya  kepada Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana seorg wanita yang bernama Emma dan Firza Husein diperiksa polisi.

Firza Husein dan juga Kak Emma sama-sama dimintai keterangan dalam kaitannya dgn kasus chat di Whatsapp yang berkonten pornografi antara orang yg diduga pimpinan dari Front Pembela Islam Rizieq Shihab dan Firza Husein.

Firza bersama dengan Emma akan dimintai keterangan pada hari Selasa (16/5/2017).

“Rencananya, Ibu Firza sama Emma, besok pagi akan kita undang. Utk dimintai keterangan tambahan soal kasus chat di Whatsapp ya,” ucap Raden Prabowo Argo Yuwono yang merupakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes saat di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Penyebabnya, Kenapa Buka Sosmed Loadingnya Lama
Heboh!! Gubernur Sulsel Dukung Gerakan Matikan 1000 Lilin
Titiek Puspa Bilang Jupe Itu Bandel, Hanya Karena Ini

 

Argo juga mengatakan, pertimbangan pemanggilan Emma dan Firza Husein diperiksa polisi, karena berdasarkan evaluasi dari penyidik, masih ada kekurangan. “Jadi dari hasil evaluasi penyidik masih ada kekurangan di situ ya. Sekitar jam 10 an lah. Bu Firza sama Bu Emma saja ya,” kata Argo.

Azis Yanuar yang merupakan pengacara Firza pun juga mengatakan, kalau pihaknya sudah menerima surat panggilan dari Polda Metro Jaya. Hanya saja, dia masih belum memastikan apakah Firza akan memenuhi panggilan tsbt atau tidak.

“Masih belum tahu. Kita harus diskusikan dulu. tetapi prinsipnya kita tak keberatan. Tak ada masalah. Kasus ini pun hanya’ fitnah dan rekayasa,” ucap Azis.

Untuk saat ini posisi Firza sekarang sedang berada di Jakarta. Rencananya, saya bersama dgn Firza akan berdiskusi soal mengenai surat pemanggilan dr pihak kepolisian,” ucap Azis.

Yang pastinya, surat panggilan Firza Husein diperiksa polisi sudah diterima oleh pihak keluarga dari Firza. “Kita lihat dulu ya, kan’ (status) masih menjadi saksi ya. Nanti akan kita pertimbangkan lagi baik buruknya datang atau nggak,” ucap Azis.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply