sakuratoto

Deklarasi Muslimat Madiun Untuk GUSTI

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Deklarasi Muslimat Madiun Untuk Pasangan Calon Gubernur Nomor Urut 2 Gus – Puti (GUSTI)

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianDeklarasi Muslimat Madiun Untuk GUSTI

 

IndoharianDeklarasi Muslimat Madiun kepada Calong Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno, Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) ini mengirimkan utusan dari perwakilan Dolopo, Geger, Wungu, Dagangan, Himasal Putri dan beberapa daerah lainnya.

Bertajukan acara halal bihalal, acara ini juga sekaligus menjadi ajang deklarasi untuk mendukung dan memenangkan GUSTI (Gus – Puti) sebagai Gubernur Jatim periode 2019 – 2024.

Dukungan ini di berikan atas jasa besar Gus Ipul sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur dua periode terhadap Jawa Timur khususnya warga NU, atas intruksi mayoritas ulama, yang melakukan Deklarasi Muslimat Madiun terhadap GUSTI.

“Kontribusi Gus Ipul terhadap NU sudah tak perlu di ragukan lagi, sehingga tak ada kata selain sepakat, mendukung beliau,” ungkap Siti Marmiyah, kordinator acara.

“Selain itu, juga karena instruksi jumhur ulama, sebagimana di ketahui, mayoritas ulama telah mencalonkan Gus Ipul,” ungkap Siti.

Siti mencontohkan satu di antara program Gus Ipul yang pro dengan kesejahteraan NU, misalnya, progam pengembangan Madrasah Diniyah (Madin) di Jawa Timur.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Airlangga Dapat Arahan Dari Jokowi, Ini Arahannya
Anies Adakan Open House Warga Berkumpul! Ini Sebabnya
Masyarakat Terima Suap, Ini Maksud Anjuran Prabowo!!

 

Tiap tahunnya, Pemprov Jatim telah memberikan alokasi anggaran hingga ratusan miliar untuk membantu program Madin.

“Inilah yang harus di lanjutkan, selama ini, program Pemprov Jatim sudah bagus, sehingga harus di lanjutkan,” katanya.

Di bidang kesejahteraan perempuan, Gus Ipul juga telah menyiapkan program Sentra Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) yang berbasis start up atau superstar.

Gus Ipul mencontohkan beberapa peluang usaha yang berasalkan gotong royong yang bisa di kembangkan oleh perempuan, khususnya bagi Muslimat dan Fatayat.

Misalnya dengan mengembangkan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jawa Timur, oleh karena itu Deklarasi Muslimat Madiun untuk GUSTI di lakukan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply