Deklarasi! Suku Dayak Dukung Jokowi, Prabowo Ketakutan!

Suku Dayak Dukung Jokowi, Majelis Adat Dayak Nasional Telah Mendeklarasikan Akan Mendukung Jokowi Pada Saat Pilpres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Deklarasi! Suku Dayak Dukung Jokowi, Prabowo Ketakutan!

Indoharian – Calon Presiden (Capres) Joko Widodo atau yang biasa di sebut Jokowi berkampanye di Jakarta hari ini. Ia menghadiri silaturahmi Masyarakat Dayak Nasional untuk Pilpres 2019 yang diadakan oleh Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) dan secara langsung mendeklarasikan bahwa Suku Dayak Dukung Jokowi.

Acara di adakan di Grand Ballroom Seasons City, Jakarta Barat, pada hari Sabtu (26/1/2019). Jokowi yang menggunakan kemeja berwarna putih dengan lengan panjang memasuki ruangan pukul sekitar 09.40 WIB.

Calon Presiden (Capres) nomor urut satu ini menyalami dan menyapa para pendukungnya di lokasi tersebut. Sekretaris Kabinet yang juga politikus PDIP Pramono Anung ikut juga menemani Calon presiden no urut 01 Jokowi. Hadir pula Abdul Kadir Karding yang menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) capres dan cawapres no urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Cornelis dalam deklarasinya, Suku Dayak Dukung Jokowi akan memastikan mendukung karena masyarakat Dayak menilai Presiden Jokowi berhasil membangun infrastruktur hingga komitmen pemberantasan tindak pindana korupsi.

Cornelis juga mengungkapkan bahwa masyarakat Suku Dayak yang masih banyak hidup di pedalaman Kalimantan merasakan pemerataan pembangunan yang di telah di jalan kan oleh Presiden Jokowi. dirinya juga sangat berharap, dukungan yang diberikan menggoyangkan hati masyarakat lainnya untuk memberikan dukungan serupa kepada capres dan cawapres no urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPK Panggil Imam Nahrawi Terkait Kasus Korupsi

Pernikahan Ahok Bripda Puput Akan Segera Berlangsung

Ahok Ingin Dipanggil BTP Setelah Bebas

“Kami berkumpul di sini dalam rangka memberikan dukungan dan siap memenangkan bapak Presiden. Kami siap kerja memenangkan pertarungan ini sehingga bapak bisa sekali lagi menjaga dan mengatur Republik Indonesia (RI),” jelas Cornelis.

Seusai pembacaan deklarasi Suku Dayak Dukung Jokowi, Jokowi di kenakan jaket berwarna merah. Dan ada pula penayangan video ‘Si Manis Jembatan Ancur’ hingga video para presiden terdahulu hingga Jokowi bersama keluarga.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *