sakuratoto

Delapan Orang Thailand Tewas Ditangan Pelaku Penembakan Brutal, Hanya Gara-gara

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pelaku Penembakan Brutal Nekad Habisi 8 Nyawa Orang Thailand

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pelaku Penembakan Brutal Nekad Habisi 8 Nyawa Orang Thailand

 

IndoHarian – Delapan orang tewas ditembak seorang pria – pria bersenjata di provinsi Krabi, Thailand. Korban meninggal atas kejadian tersebut termasuk tiga anak – anak perempuan. Kepolisian menduga, pelaku penembakan brutal itu dipicu oleh konflik pribadi. Disebutkan kepolisian, sekelompok pria bersenjata yang berjumlah terdiri dari enam atau tujuh orang, menyerbu sebuah rumah di Krabi pada hari Senin (10/7) sekitar jam 16.00 waktu setempat. Mereka kemudian menyandera sepuluh orang di rumah tersebut dan menunggu pemilik rumah tersebut datang.

“Sekitar jam 20.00 sang pemilik tiba, mereka semua (para korban) diborgol dan ditutup matanya sampai tengah malam ketika para pelaku penembakan brutal tersebut melepaskan tembakan,” tutur Chaiwut Buathong, kepala distrik Ao Luek seperti dikutip kantor berita setempat, pada hari Selasa (11/7/2017).

Dikatakan Chaiwut, 6 orang tewas di tempat kejadian (TKP), sedangkan dengan dua orang lainnya meninggal di rumah sakit. Dari kedelapan korban tewas itu, tiga orang di antaranya adalah anak – anak perempuan yang masih berumur di bawah 15 tahun.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cikarang Dry Port Ambil Bagian Di Konferensi Pelabuhan
Duyung Ditemukan Mati Di Pinggir Laut Ambon, Dugaan Karena…
Kronologi Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Maut Bogor-Sukabumi

Tiga orang lainnya terluka dalam peristiwa tersebut dan dilarikan ke rumah sakit. Salah satu di antaranya saat ini dalam kondisi yang kritis.

Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut. “Ini masih dalam penyelidikan namun sementara polisi memperkirakan ini konflik pribadi,” ucap Mayor Jenderal Worawit Panprung dari kepolisian provinsi Krabi.

Tak disebutkan identitas para korban. Foto – foto yang diambil para pekerja medis menunjukkan 2 jasad terbaring di sebuah ranjang anak – anak yg dipenuhi darah, dengan sebuah boneka teddy bear tergeletak disalah satu sisi ranjang.

Kepolisian saat ini masih memburu para pelaku penembakan brutal ini. Provinsi Krabi merupakan salah satu destinasi wisata populer yang paling dikenal akan pantai-pantainya, seperti Ao Nang dan Rai Ley.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply