sakuratoto

Demi Kenikmatan!! Pemerkosa Bejat Tega Masukin Mimis Ke Vagina Korban

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Demi Kenikmatan!! Pemerkosa Bejat Tega Masukin Mimis Ke Vagina Korban

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Demi Kenikmatan!! Pemerkosa Bejat Tega Masukin Mimis Ke Vagina Korban

IndoHarian – masyarakat baru saja dihebohkan oleh sebuah berita Pemerkosa Bejat .Wanita tersebut diperkosa oleh sejumlah orang di rumahnya. Para pelaku tersebut masuk ke dalam rumahnya melalui bagian jendela yang sudah dirusaknya.

Selanjutnya, para pelaku masuk ke dalam kamar wanita tersebut.Begitu saat melihat wanita itu sedang tidur, mereka pun berniat memperkosanya. Wanita itu bangun, dan juga melihat para pelaku, wanita itu sebenarnya ingin meminta tolong.

Tapi niat itu kemudian diurungkannya. karena para pelaku tersebut mengancamnya. Sedangkan, suami wanita tersebut saat itu sedang berada di ruang tamu, dan juga tertidur.Sehingga, para pelaku itu selanjutnya bebas menikmati tubuh wanita itu sepuasnya.

Baru-baru ini saja, para pelaku Pemerkosa Bejat di Malaysia tersebut pun ditangkap polisi tanggal 20 juni 17. Komplotan pemerkosa itu berjumlah sebanyak tiga orang. Meski terbukti melakukan pemerkosaan, namun satu orang di antara para pelaku tersebut langsung membantahnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anggota Brimob Vs Wartawan, Beri Sanksi Tegas, Bunuh Diri!!
Jutaan Gay Turun Dalam Parade Gay Pride Terbesar di Dunia
Buset!!! Dalam Final Indonesia Open , Jurnalis Di Intimidasi Brimob

 

Menurutnya, dia tak pernah memperkosa korban. Dia cuma meraba-raba bagian sensitif korban, dan hanya menganiayanya.

Tapi, ada juga yang mengakui, selain memperkosa, mereka juga memasukkan sesuatu benda ke dalam organ sensitif korban.Benda itu semacam gir kecil yang berbentuk bola kecil. katanya mereka si untuk memacu kenikmatan

Aksi kekerasan seksual terhadap wanita memang belakangan terus terjadi. Modus yang dilakukan oleh para pelakunya juga sangat beragam.Namun, yang paling sering terjadi adalah kasus pemerkosaan.

Pemerkosaan itu tak cuma terjadi di jalanan, melainkan bisa juga terjadi di dalam rumah. Itu seperti yang dialami oleh siska nama samaran.

Berdasarkan berita yang sudah dilansir peristiwa itu terjadi sekitar jama 4 pagi. kala itu, siska sedang tidur di dalam rumahnya.

tapi ketika tidur, dia dikejutkan oleh kehadiran 3 perampok bejat yang datang ke rumahnya.

Siska tidak mengetahui bagaimana ke 3 perampok itu masuk, namun tiba-tiba saja mereka berada di dalam rumahnya.

Para pelaku kemudian meminta Siska untuk terus diam, dan mengancamnya untuk membunuh suaminya yang sedang tidur di ruang tamu.

Mereka kala itu juga membawa sebilah pisau. sebab mendapatkan ancaman semacam itu, Siska cuma bisa diam.Sehingga, para pelaku bebas memerkosanya.

Usai puas melampiaskan nafsu bejatnya mereka , para pelaku selanjut pergi meninggalkan korban. Siska kemudian menyampaikan kasus pemerkosaan itu kepada suaminya.

Mengetahui perihal itu, suami Siska segera melaporkan kasus itu kepada polisi.Ternyata, selain memerkosa Siska para pelaku juga merampok harta benda korban.

Ketua Polisi Yusoff mengaku, Sudah mengantongi sejumlah data terkait para pelaku itu.”Seorang pelaku diduga berasal dari Indonesia,” Tuturnya.

Yusoff melanjutkan, para pelaku rupanya masuk ke dalam rumah korban melalui jendela rumahnya.

Besi yang ada di bagian jendela rumah itu dicongkel oleh para pelaku.
Begitu rusak, mereka pun langsung masuk ke dalamnya. Demi Kenikmatan!! Pemerkosa Bejat Tega Masukin Mimis Ke Vagina Korban

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply