sakuratoto

Demokrat Batal Dukung Prabowo, Mungkin Ini Penyebabnya!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Kubu Jokowi Mengatakan Demokrat Batal Dukung Prabowo, Ace: Dari Awal Sudah Bilang Kardus-Kardusan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianDemokrat Batal Dukung Prabowo, Mungkin Ini Penyebabnya!

 

Indoharian – Wakil Ketua Umum Partai Hanura Gede Pasek Suardika menilai komentar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief soal keseriusan kampanye menandakan partai berlambang Mercy Demokrat batal dukung Prabowo pada Pilpres 2019.

“Kalau yang saya ngerti, itu menandakan teman-teman Demokrat batal Dukung Prabowo di Pilpres 2019,” ucap dia, pada Jumat (12/10/2018).

Diketahui, Andi berkomentar melalui akun twitter @AndiArief tentang gaya kampanye Prabowo Subianto. Andi Arief menangkap kesan Prabowo agak kurang serius menjadi presiden. Menurutnya, Sandiaga justru terlihat lebih ingin menjadi presiden ketimbang Prabowo karena lebih sering kampanye.

yang juga mantan kader Demokrat tersebut juga menilai bekas partainya itu sedang melampiaskan kekecewaannya terhadap kinerja pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres kali ini melalui perkataan Andi Arief itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ternyata Ini Sebabnya Keswan Malang Digeledah KPK
Sebut Amien Rais Islam Radikal, Begini Penjelasannya Amien!
WOW! Andi Arief Kritik BBM Dan Sebut PDIP Dengan Kata Ini!

 

Dirinya pun mengeluarkan tudingan bahwa status Demokrat mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 hanya sebatas formalitas agar bisa mencalonkan capres di Pilpres 2024 mendatang.

“Jadi mereka hanya melampiaskan kekecewaan saja dan menjaga agar tidak gugur untuk bisa mencalonkan presiden di periode Pilpres yang akan datang,” ucap dia.

Bahwa tidak seriusnya seorang partai Demokrat mendukung Prabowo-Sandiaga itu, ujar Gede, tercermin dari banyaknya kader bahkan calon anggota legislatif Demokrat yang sudah mengaku untuk mendukung Jokowi.

Dirinya menjelaskan bahwa di Bali telah bertebaran berbagai alat peraga kampanye seperti spanduk caleg Partai Demokrat yang didalamnya berisikan dukungan untuk Jokowi di Pilpres.

“Itu calegnya bikin spanduk, bikin itu terang-terangan dukung Jokowi, tidak dapat sanksi kok, saya liat di Bali liat itu dukungannya ke Jokowi, tapi tidak dikasih sanksi,” ucap Gede.

Satu suara, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzili, menyebutkan bahwa Demokrat setengah hati mendukung Prabowo – Sandiaga di Pilpres

Dirinya melihat hanya Demokrat yang tidak memiliki pandangan berbeda ketimbang parpol pengusung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno lainnya, seperti PKS, PAN dan Gerindra.

“Partai Demokrat batal dukung Prabowo seperti tidak sepenuh hati untuk mendukung Pak Prabowo Subianto-Sandiaga. Memang kalau dari sejak awal sudah bilang kardus-kardusan segala, dalam prosesnya akan sulit ada mutual respect,” kata Ace, Jumat (12/10/2018).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply