sakuratoto

Demokrat Minta Prabowo-Sandi Konsolidasi, Bukan Mengumbar Janji!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Putu Jubir Kogamas Meminta Prabowo-Sandi Konsolidasi Sebelum Membuat Janji

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Demokrat Minta Prabowo-Sandi Konsolidasi, Bukan Mengumbar Janji!

 

IndoHarian – Hubungan antara Partai Demokrat (PD) dengan Partai Gerindra dalam koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terlihat lebih renggang dari sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari kegelisahan yang telah dilakukan oleh Wasekjen Partai Demokrat Putu Supadma mengajak Prabowo-Sandi Konsolidasi antar partai koalisi. Hal tersebut, menurut dirinya perlu dilakukan lantaran untuk menunaikan janji-janji keduanya pada partai koalisi yang belum terealisasi.

“Intinya, kami mendesak untuk segera dilakukan konsolidasi agar pekerjaan dan hasilnya lebih produktif,” kata Putu dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/11/2018).

Putu sendiri menilai bahwa Gerindra terlalu banyak mengeluh pada publik serta sering kali memberikan tekanan kepada parpol yang lain. Menurut Putu Realisasi janji itu sangat penting. Dia mengingatkan bahwa Prabowo-Sandiaga bakal memikul tanggung jawab lebih besar apabila telah terpilih.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandiaga Janjikan Jatah Menkominfo Kalangan Milenial!
Politik SBY Tak Jelas, Politikus PAN Tak Sependapat??
Kunci Emas Pilpres 2019!! Pendukung Demokrat Pilih Jokowi-Ma’ruf

 

“Jika berjanji kecil kepada ‘rakyat terdekat’ saja tidak mampu direalisasikan, bagaimana dapat mewujudkan banyak janji kepada rakyat luas. Jangan nodai rakyat dengan janji-janji. Berikan bukti, dan bukan janji,” ungkap penjabat juru bicara Komando Stuan Tugas Bersama (Kogamas).

Putu meminta agar segera Prabowo-Sandi konsolidasi. “Intinya kami mendesak untuk segera dilakukan konsolidasi agar pekerjaan dan hasilnya lebih produktif,” tambah putu.

Putu pun juga meminta agar Gerindra tidak banyak menuntut pada Partai yang di pimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Karena menurutnya tindakan tersebut akan membuka aib dari partai besutan dari Prabowo sendiri.

“Kami meminta kepada Partai Gerindra agar tidak banyak mengeluh kepada publik dan meminta partai lain untuk melakukan ini itu karena hanya akan membuka aib Partai Gerindra sendiri,” ucap putu terusterang.

Putu meminta agar Prabowo-Sandi konsolidasi sekaligus merealisasikan janji-janjinya kepada partai yang ada di dalam koalisi, sebelum berjanji kepada para masyarakat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply