sakuratoto

Demokrat Tagih Janji Gerindra, Dipenuhi Atau Diingkar?

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Demokrat Tagih Janji Gerindra Saat Merespon Sekjen Gerindra Ahmad Muzani

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianDemokrat Tagih Janji Gerindra, Dipenuhi Atau Diingkar?

 

Indoharian – Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan Demokrat Tagih Janji Gerindra, pernyataan Jansen tersebut pun merespon perkataan dari Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani yang telah menunggu janji Demokrat akan mengkampanyekan Prabowo.

“Ada satu lagi kemarin Muzani itu mengatakan Demokrat belum memenuhi Janjinya untuk mengkampanyekan Prabowo. Itu sebenarnya adalah materi yang paling besar dalam diskursus tiga hari ini pasca pembekalan. Jadi kami Partai Demokrat Tagih Janji Gerindra yang belum di penuhi,” ujarnya.

Hanya saja Jansen tidak mau menerangkan lebih lanjut tentang janji Gerindra kepada Demokrat yang di maksud tersebut.

Yang pasti menurutnya salah satu janji Demokrat kee Gerindra telah di penuhi dengan menjadi partai pengusung di Pemilu Presiden 2019.

“Jadi kalau kita ini sudah kok memberikan rekomendasi 10,19 Persen suara kita ke Gerindra dan itu sudah resmi daftar ke KPU. Prabowo – Sandi dan Gerindra apakah kalian sudah memenuhi janji ke Demokrat. Jangan hanya bisa menagih janji saja, sedangkan janjinya sendiri tidak di penuhi,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Perjuangan Pahlawan Dimaknai MPR, Ini Alasannya
Penyelesaian Skybridge Tanah Abang, Anies Angkat Bicara
Partai Koalisi Lemah, Sandiaga Diwakafkan Untuk Support Koalisi

 

Jansen juga mengkritik pernyataan Muzani yang mengatakan bahwa sikap pragmatisme partai politik saat ini dalam menghadapi Pemilu Presiden akan berdampak pada kesolidan partai di Parlemen.

Menurut Jansen, pernyataan Muzani tersebut sudah terlalu jauh, partai pengusung Prabowo – Sandi selain Gerindra saat ini masih berjuang supaya bisa lolos dari ambang batas parlemen.

“Ini kita masih pada tahap bagaimana cara supaya partai bisa lolos ke parlemen. Terlalu jauh, kalau itu. Jadi kalau itu sudah kilometer di ujung, ini kan masih di kilometer di awal. Bagaimana caranya rute mobil Demokrat, Pan atau PKS ini bisa sampai ke Senayan. Berapa orang yang bisa di turunkan kesana begitu. Karena itu Demokrat Tagih Janji Gerindra, jangan hanya bisa membuat janji,” ujar Jansen.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply