banner 468x60

Dengan Muka Marah, Jokowi: Negara Indonesia Makin Mundur Karena..

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Dengan Nada Suara Meninggi, Jokowi: Indonesia Makin Mundur Karena Sering Menfitnah!!!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Dengan Muka Marah, Jokowi: Negara Indonesia Makin Mundur Karena..

 

Indoharian, JAKARTA — Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kamis (18/5/2017) siang hari membuka Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2017 yang bertempat di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Dalam membahas negara Indonesia makin mundur.

Dalam pidatonya itu, baru saja beberapa menit Jokowi memulai pidato, tiba-tiba nada bicara dari Presiden Jokowi pun menjadi meninggi.

Presiden Jokowi pun sangat prihatin dgn kondisi atau situasi yg saat ini terjadi di negara Indonesia. Sebab ia menganggap Indonesia sudah tertinggal jauh dari negara lain.

“Negara lain sudah membicarakan space age, bagaimana cara mengelola keluar angkasa supaya bisa berguna bagi manusia. Lah, kita ini masih berkutat utk hal yg sangat tdk produktif,” ucap Jokowi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Busett, Ternyata Ini Yang Firza Sampaikan Ke Polisi Saat Pemeriksaan
Rizieq Pulang Donk!! Polisi Pastikan Tidak Akan Jadikan Anda Tersangka
Ketua MUI: Rizieq Harus Patuhi Hukum Yang Berlaku di Indonesia

 

“Contohnya seperti urusan demo, urusan fitnah, urusan hujat menghujat yg selalu membuat menjadi negatif thinking dan membuat Indonesia makin mundur. Suudzon terhadap yg lain. Fitnah lah, kabar bohong lah. Apakah ini semua mau diteruskan dengan begitu saja?? Sejak kapan Indonesia baru bisa maju kalau kalian masih berpikiran seperti itu” ujar Jokowi.

Jokowi sangat prihatin pada saat negara lain sudah masuk pada fase pembayaran non cash. Membeli barang dengan tak lagi menggunakan credit card, melainkan dengan mengunakan aplikasi yang ada di smart phone.

Sementara di Indonesia pun masih tetap berkutat di persoalan cantrang.

“Betapa kita setiap hari urusannya hanya nelayan cantrang nggak rampung. Urusan bibit irigasi tak rampung. Harus gimana membawa nelayan kita offshore,” Ucapnya.

“Kita ini  cuma terus menerus dalam masalah benih dan irigasi nggak rampung. Nelayan dan cantrang nggak rampung. Kita ini mau kemana?” tutur Jokowi.

Jokowi pun meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia agar semuanya benar-benar bisa mengubah pola pikir yg rutinitas dan suka membahas hal yg tdk produktif apabila kalian ingin Indonesia bersaing dgn negara lain.

“Inilah yg sebenarnya harus kita bangkitkan dan kita majukan. Yang terutama itu mindset kita, pola pikiran kita itu juga harus kita ubah. Jangan ada lagi kayak kemarin-kemarin, kalau gitu-gitu terus Indonesia makin mundur yang ada, saya sudah cukup sabar dengan masalah yg tdk produktif ini,” ucap Jokowi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

One Response

  1. Pengertian Feng shuiMay 18, 2017 at 5:49 pmReply

    betul sekali pak presiden,.. negara kita sekrang terlalu byk pemfitnah dimana mana,..

Leave a Reply