sakuratoto

Di Bandung Gedung-Gedung SMPN 50 Ludes!!

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Di Bandung Gedung SMPN 50 Ludes Terbakar

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Di Bandung Gedung-Gedung SMPN 50 Ludes!!

 

IndoHarian – Di Bandung sebuah Gedung SMPN 50 Ludes terbakar. Dalam kebakaran tersebut belum diketahui adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Selain sebagian Gedung SMPN 50 Ludes dilalap api, Berbagai dokumen juga ikut menjadi korban dalam amukan api.

Kebakaran tersebut terjadi pada siang tadi, Minggu (10/6/2018) pada pukul 13.30 WIB. Api tersebut tiba-tiba muncul dan membakar sebagian bangunan gedung yang berlokasi di kawasan Cigending, Ujungberung, Kota Bandung.
“Objek-objek yang terbakar sekitar 40 persen,” ujar Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Bandung, Ferdi Ligaswara di lokasi kejadian.

Salah satu yang terbakar tersebut di antaranya adalah ruangan kepala sekolah, ruangan guru, dan ruangan tata usaha. Sementara ruangan kelas tidak terbakar dikarenakan posisinya berada cukup jauh dari sumber api.
“Ruangan kelas tidak ada yang terbakar, akan tetapi ruangan kepala sekolah, ruangan guru, dan ruangan tata usaha yang terbakar.” Ucap Ferdi.

Ferdi mengatakan sumber apinya masih dalam tahap penyelidikan. Namun, dia menduga kebakaran tersebut dipicu oleh korsleting (hubungan arus pendek).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Para Pemudik Penuhi Stasiun Pasar Senen Dari Pagi. Inilah Kondisinya
INFO MUDIK!! Para Pemudik Penuhi Dermaga Merak!!
MACET PARAH!! Contraflow Belum Diberlakukan Juga

 

“Dugaannya seperti itu. Tapi kita masih mendalami lagi. Untuk sementara korban jiwa tidak ada,” tuturnya.

Dalam proses pemadaman kebakaran, sambung dia, pihaknya menerjunkan sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dan puluhan petugas pun dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

“Sekitar setengah jam api sudah dapat dikendalikan. Kesulitannya ke lokasi pertama karena aksesnya yang cukup jauh, jalan sempit, dan macet. Termasuk objek yang terbakar kertas ditambah angin sehingga api cukup besar,” kata Ferdi.

Sementara itu berdasarkan pantauan yang ada di lapangan sekitar pukul 15.30 WIB, api sudah tidak terlihat lagi. Hanya saja, kepulan asap masih menyelimuti kawasan tersebut. Petugas sendiri masih berada di lokasi tersebut untuk menyusuri kemungkinan masih adanya api.

Gedung SMPN 50 Ludes terbakar, dan kini hanya tersisa menjadi kenangan. Sumber api hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply