sakuratoto

di Kabarkan Lulung Pindah Ke PBB Karena Berseberangan Pemikiran

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Sekjen PPP Telah Berusaha Ajak Lulung Supaya Tetap di PPP, Tapi Tetap Saja Lulung Pindah Ke PBB

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – di Kabarkan Lulung Pindah Ke PBB Karena Berseberangan Pemikiran

 

Indoharian – Kabar Lulung Pindah Ke PBB itu di ungkapkan Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari Abraham Lunggana atau lebih dikenal sebagai Haji Lulung, soal perpindahannya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke Partai Bulan Bintang (PBB), beberapa politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ikut angkat bicara soal ini.

Diketahui, Lulung merupakan Ketua DPW PPP DKI Jakarta yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

“Saya belum tahu pastinya.. tapi prinsipnya kan kami telah mengajak Haji Lulung tetap berada di PPP, tapi Lulung Pindah Ke PBB,” ungkap Sekjen PPP Arsul Sani.

Anggota Komisi III DPR RI ini bahkan mengungkapkan berbagai tawaran sudah diberikan kepada Lulung agar betah di PPP.

Diantaranya dengan mempromosikannya dalam jabatan penting di DPP, karena sebelumnya Lulung masih sebagai pimpinan di PPP DKI Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sosok Cawapres Menaikkan Elektabilitas Prabowo Itu Adalah..
Fadli Angkat Bicara Soal Keraguan PKS Prabowo Nyapres
Sudarto : Jokowi Diuntungkan Tiga Capres

 

Sebelumnya Yusril menyebut terdapat 30 elit PPP yang akan bergabung ke PBB.

Salah satu diantaranya adalah Haji Lulung yang selama Pilkada DKI lalu berseberangan dengan pilihan politik DPP PPP menjagokan Ahok.

Selain itu, Yusril juga mengatakan ada sejumlah kader PPP yang telah resmi menjadi kader PBB, ia adalah Mantan Anggota Komisi III DPR Fraksi PPP Ahmad Yani.

Ahmad Yani membenarkan hal tersebut, Yani pun mengklaim ada 30 pengurus dan elite PPP lainnya yang pindah ke PBB.

Yani menyanggah dirinya dan tokoh PPP lainnya pindah ke PBB lantaran sakit hati dengan kepemimpinan PPP Romahurmuziy atau Romi, alasan Yani pindah partai, yakni karena PBB memiliki tujuan yang sama dengan PPP.

Bagi Yusril keputusan mantan tokoh PPP untuk bergabung dengan PBB merupakan energi baru dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Saya sudah sering mengatakan PBB terbuka bagi siapa saja, banyak saudara-saudara kami dari PPP punya pandangan yang sama dengan PBB, mereka memberikan support kepada PBB, kini kita tinggal tunggu Lulung Pindah Ke PBB saja,” ujar Yusril.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply