Dipanggil Lagi! Dahnil Siap Penuhi Panggilan Polda Metro

Dahnil Siap Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Sebagai Saksi Kasus Mark-UP Data Keuangan Dana Kemah Pemuda Islam

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Dipanggil Lagi! Dahnil Siap Penuhi Panggilan Polda Metro

Indoharian – Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan belum mendapatkan surat panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari Kamis (7/2/2019). Tetapi Dahnil Siap Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam kasus dana Kemah Pemuda Islam.

“Saya belum mendapatkan surat panggilan. Kalau dipanggil ya saya datang begitu, walaupun memang sering dipanggil begitu, saya akan gembira saja datang. Mau upayanya seperti apa, ini kan ya biasa menjelang pilpres 2019 segala macam. Dahnil Siap Penuhi Panggilan,” Ujar dirinya di Media Center Prabowo dan Sandi, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Senin (4/2/2019).

Dahnil Anzar menilai kabar pemanggilannya oleh Polda Metro Jaya yang sudah diumumkan hanyalah kepentingan publikasi dari pihak penyidik.

“Jadi kalau ada yang bilang misal Dahnil nggak datang, kemarin itu ketika saya dipanggil saya berada di luar kota dan pengacara saya sudah menyampaikan saya akan datang pada kesempatan waktu yang lain. Kemudian penyidik bilang ‘mereka belum siap’ pada saat itu. Kemudian akhirnya saya tidak datang. Ini kan mau dipanggil tetapi mereka bikin broadcast dulu begitu kan. Penyidik kan caranya begitu,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Singgung Antek Asing , Prabowo Ketahuan !
Wiranto Kritik Para Capres 2019 – 2024 Dasar Pemimpin Berengsek!
Bawaslu Cari Penjaga TPS Sebanyak 1.258 Petugas

“Jadi memang kepentingannya bukan terkait dengan kasus itu sendiri, kepentingannya adalah publikasi. Jadi saya pasti akan datang, don’t worry be happy,” jelas Dahnil.

Penyidik Polda Metro Jaya sebelumnya menyatakan jadwal pemeriksaan Dahnil Anzar Simanjuntak pada Kamis hari (7/2/2019). Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Bhakti Suhendrawan menyebut surat pemanggilan sudah di berikan kepada Dahnil Anzar.

Kasus dana kemah sudah ditingkatkan kepada penyidikan karena dugaan mark-up data keuangan di laporan pertanggungjawaban (LPJ). Polisi menyebut dugaan penyimpangan ini baru ditemukan di LPJ Pemuda Muhammadiyah, sedangkan LPJ GP Ansor tak ditemukan penyimpangan. Dan oleh karena itu Dahnil Siap Penuhi Panggilan Metro Jaya sebagai saksi atas kasus tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *