banner 468x60

Diperkirakan iPhone 8 Akan Meluncur di Bulan September 2017

 TEKNOLOGI
banner 468x60

Telah Dikabarkan iPhone 8 Akan Meluncur Pada Bulan September 2017

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Diperkirakan iPhone 8 Akan Meluncur di Bulan September 2017

 

Indoharian — Menandai 10 tahun kiprahnya di industri smartphone, Apple dikabarkan akan merilis 3 lini iPhone dan diperkirakan iPhone 8 akan meluncur di bulan September.

Masing-masing ini adalah iPhone 8 yg rumornya akan membawa perbedaan signifikan, iPhone 7S, dan juga iPhone 7S Plus.

Bulan September adalah bulan di mana Apple akan meluncurkan lini iPhone teranyar. Tahun ini, menurut dari kabar yg sudah beredar, Apple telah memilih tanggal 12 September 2017 sebagai acara peluncuran yg sangat spesial.

Kabar ini pun terendus dari sumber dalam yg berasal dari industri telekomunikasi. Sumber tsbt sesumbar Apple sudah memberi tahu para penyedia operator selular kapan iPhone 8 dkk ini akan meluncur.

Bila dari informasi ini benar, maka pemesanan awal atau iPhone 8 akan meluncur dimulai pada pekan yg sama yaitu pada tanggal 15 September 2017.

Sementara itu, ketersediaan di pasaran diperkirakan sekitar tanggal 22 September 2017.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Eggi Merasa Seperti DPO, Dirinya Pun Mengaku Bernasib Seperti Rizieq
Rakyat Puas Dengan Jokowi Karna Ini
Polsek Medan Sita Uang Palsu RP 50 Juta

 

Apple masih belum mau mengonfirmasi kabar burung yg berseliweran di internet. Bila dilihat dari rekam jejak peluncuran iPhone tahun-tahun yang sebelumnya, iPhone 8 dkk memang digadang-gadang meluncur di kisaran pada tanggal 6 sampai tanggal 12 September, sebagaimana dilaporkan 9to5mac.

Beberapa spesifikasi iPhone 8 sudah bocor dari berbagai penjuru sumber. Yaitu antara lain, iPhone 8 telah dikatakan akan mengusung tampilan OLED dgn bingkai tipis, desain berbalut kaca, dan juga kamera sensor 3D.

Prosesornya pun disebut-sebut mengandalkan Apple A11 dgn 4 inti berkecepatan 2,74GHz.

Performanya pun diramalkan akan jauh di atas Galaxy S8, dan mungkin akan bersaing sengit dgn Galaxy Note 8 yg baru saja dirilis di New York, AS.

Yang terbaru, ada rumor yg menyebut harga iPhone 8 dimulai dari 999 dollar AS atau sekitar 13,32 jutan. Angka tsbt lebih mahal 350 dollar AS ketimbang iPhone 7 paling standar yg dilepas sekitar 649 dollar AS atau sekitar Rp 8,6 jutaan.

Benar atau tidaknya sejumlah kabar ini baru bisa dipastikan pada saat iPhone 8 akan meluncur dan benar-benar sudah diperkenalkan dengan secara resmi. Kita tunggu saja.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply