sakuratoto

Dirjen Hubla Kemenhub Terjaring OTT KPK

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Dirjen Hubla Kemenhub Terjaring OTT KPK, Saat Ini Masih Di Periksa Secara Intensif Di KPK

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Dirjen Hubla Kemenhub Terjaring OTT KPK

IndoHarianKemenhub Terjaring OTT KPK, Komisi Pemberantasan Korupsi saat ini membenarkan sudah menangkap sejumlah pihak dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta, hari Rabu (23/8/2017) malam.

Dari sejumlah pihak yang diamankan terdapat seorang Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan (Dirjen Hubla Kemhub) dengan berinisial TB.

Kemenhub Terjaring OTT KPK Disinggung mengenai hal ini, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah tak ada membantah terdapat penyelenggara negara yang turut ditangkap.

“Ada seorang penyelenggara negara yang kita amankan dan kala ini masih kami periksa intensif,” ucap Febri, Kamis (24/8/2017).
Febri sempat melanjutkan saat ini penyidik masih memeriksa intensif para pihak yang ditangkap. KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan status hukum pada mereka.
“Pemeriksaan intensif sedang dilakukan. Sesuai dengan KUHAP ada waktu paling lambat 24 jam sebelum menentukan status,” ungkap Febri.

Berdasar informasi yang di terima , para pihak yang diamankan termasuk Dirjen Hubla ditangkap oleh tim Satgas KPK saat sedang bertransaksi suap berhubungan dengan proyek tol laut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Daftar-daftar Kelalaian Malaysia di SEA Games 2017, Nomor 4 Menyedihkan!
JK Tegaskan Pengembalian Uang Jamaah Tanggung Jawab First Travel
BREAKING NEWS: Pemilik First Travel Dipukul Oleh Jemaah Saat di..

Dalam OTT ini, KPK sempat menyita sejumlah uang tunai yang terdiri dari mata uang Dollar Amerika Serikat dan juga Dollar Singapura. tapi saat ini Febri belum dapat memastikan jumlah uang yang sudah disita karena masih dalam perhitungan.

Kementerian Perhubungan ( Kemenhub) juga sudah membenarkan adanya salah satu terjabat yang tertangkap tangan dalam operasi OTT KPK

Menurut dari informasi yang beredar di media itu Memang benar,” ujar Plt Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kemenhub

tapi , Hengki enggan untuk menjawab, saat dirinya ditanya siapa pejabat yang terjaring OTT. Pihaknya saat ini sedang menunggu pernyataan resmi dari KPK terkait penangkapan tersebut. Dirjen Hubla Kemenhub Terjaring OTT KPK

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply