DITAGIH HUTANG! Serka TNI Tembak Warga Hingga Tewas

43 views
tampanpoker

Serka TNI Tembak Warga Hingga Tewas Motifnya Karna Ditagih Hutang INI FAKTANYA!!!

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – DITAGIH HUTANG! Serka TNI Tembak Warga Hingga Tewas

 

Indoharian – Polisi menegaskan bahwa Serka TNI Tembak Warga hingga tewas. Prabumulih, Sumatera Selatan, Sersan Kepala (Serka) Candra Kurniawan tewas. Serka Candra meninggal diduga akibat menembak kepalanya sendiri.

“Saya mendapatkan laporan dari Kapolres bahwasannya Serka Candra sudah meninggal subuh, jam 4.00 WIB tadi,” kata Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain, Jumat (7/12/2018).

Zulkarnain, mengungkapkan bahwa Candra meninggal di RS Bunda Prabumulih setelah sempat mendapatkan perawatan medis. Kini, Candra dan 3 korban yang ditembaknya telah dikuburkan.

“Semua sudah dikuburkan, termasuk tiga korban lainnya. Mereka semua ini kan muslim, jadi ya tidak boleh lama-lama,” katanya.

Dia menjelaskan timnya masih menelusuri motif pasti Serka TNI Tembak Warga hingga tewas. Ada tim gabungan dari Kodam Sriwijaya dan Polres Prabumulih yang ikut, untuk menggali tuntas kasus tersebut.

“Untuk itu motif langsung ke pihak TNI saja ya, supaya tidak salah. Tapi sejauh ini sudah ditangani bersama,” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
TERCYDUK! Dirut Perum Tersangka Korupsi Uang Hingga 3,6 miliar
Mampus! Setelah Lebaran, Pendukung Rizieq Akan Demo Besar-besaran!!!
Amien Rais Dipolisikan Dan Berakhir Menyedihkan!!

 

Zulkarnain lebih dahulu membicarakan penembakan yang dilakukan Serka Candra terhadap tiga warga Prabumulih di sangka memiliki hutang. Tiga warga yang ditembak adalah Deny Faisal Bin Muhtadir (44) dan Zainal Imron (45) dan Luken (30)

“Iya, di sangka memiliki hutang menurut Kapolres Prabumulih,” menurut Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain, Kamis (6/12).

Kejadian tersebut terjadi di rumah Deny Faisal Bin Muhtadir (44) di Jalan Aru, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih, Kota Prabumulih, Kamis (6/12) kira – kira pukul 14.30 WIB. ketika Serka Candra berkunjung ke rumah Faisal bebarengan dua orang rekannya Zainal (45) dan Luken (30).

Faisal selepas keluar rumah dan menemui Serka Candra. Tidak tau apa yang terjadi, tiba-tiba mereka saling adu mulut. Serka Candra dengan spontan menembak Faisal dan temannya Zainal dan Luken.

Setelah Serka TNI Tembak Warga, Serka Candra pergi meninggalkan lokasi menuju rumah temannya Apriansyah. Dia berangkat menggunakan mobil Toyota Rush warna hitam BG 1361 ZB. Setibanya di lokasi, Serka Candra bertemu dengan istri Apriansyah. Dia kemudian melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api ke kepala dan sempat di larikan ke rumah sakit RS Bunda Prabumulih dan akhirnya tewas.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Serka TNI Tembak Warga Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply