banner 468x60

Djarot Beropini Jika Tak Sesuai Pancasil Sekarang Juga Pindah Negara

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Di Sela Peresmian Djarot Beropini Jika Tak Sesuai Pancasil Sekarang Juga Pindah Negara

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Djarot Beropini Jika Tak Sesuai Pancasil Sekarang Juga Pindah Negara

IndoHarian – Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Beropini bahwa warga yang pemikirannya sudah tak sesuai Pancasila sebaiknya sekarang juga pindah ke negara lain saja.

Djarot mengatakan hal ini saat dirinya di sela peresmian beroperasinya kembali Air Mancur Pesona Monas, air mancur yang dulunya menjadi sebuah hiburan ikonik di Monumen Nasional (Monas).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menyeramkan, Korban Bullying Tertancap Paku di kepala, Usai Di Ejek
HTI Sudah Dibuburkan, Ini Dia Berikutnya 5 Ormas Anti Pancasila, Termasuk FPI?
Rizieq Ditemui Eggi Sudjana di Arab Saudi, Ini Yang Akan Disampaikannya

 

Bersama dengan Dirjen Otonomi Daerah Soemarsono, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, dan juga perwakilan Coca Cola Indonesia, Djarot menekan tombol pengoperasian air mancur tersebut.

Di Dalam kata sambutannya, Djarot juga menekankan bahwa Monas adalah sebuah lambang persatuan Indonesia dan seharusnya mampu terus mempersatukan negara ini.

Djarot Beropini Seharusnya, Indonesia ini semakin terus bersatu berdasarkan dengan Pancasila dan tidak boleh ada orang di Indonesia ini yang berpemahaman di luar dari ideologi Pancasila.

Menurut Djarot, Bila saja ada yang tak sesuai dengan ideologi Pancasila tapi masih saja bermukim di Indonesia, lebih baik tidak usah menjadi warga negara Indonesia.

“Kartu penduduk kita, yakni KTP, itu ada lambang Garuda Pancasila. jika saja dia nggak sesuai dengan Pancasila, ya kembalikan saja KTP-nya,” ungkap Djarot.

“Pindah kewarganegaraan yang lain saja, yang sesuai dengan ideologinya,” tutur Djarot, disambut riuh sorakan dan juga suara tepuk tangan para hadirin.

Djarot Mengungkapkan warga Indonesia adalah sebuah bangsa yang bersatu, beradab, dan juga memiliki sebuah etika untuk saling menghormati satu dengan yang lain.

oleh karna itu , tidak boleh sampai saling merendahkan, menyalahkan, dan bahkan mendiskriminasi atas perbedaan yang ada di antara masing-masing warga.

Selain dari meresmikan beroperasinya kembali Air Mancur Pesona Monas, Djarot juga sempat melakukan peninjauan terhadap perbaikan vitrin Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih dan dirinya yang meresmikan toilet baru di area timur Monas. Djarot Beropini Jika Tak Sesuai Pancasil Sekarang Juga Pindah Negara

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply