banner 468x60

Djarot: Kami Sadar Tidak Cukup Mengubah Jakarta Dengan Waktu 5 Tahun

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Djarot Mengakui Kalau Tidak Cukup Mengubah Jakarta Hanya Dengan Waktu 5 Tahun Saja

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Djarot: Kami Sadar Tidak Cukup Mengubah Jakarta Dengan Waktu 5 Tahun

 

Indoharian, JAKARTA — Saat menjelang purna tugas sbg Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat telah mengakuinya kalau tidak cukup mengubah Jakarta menjadi ibukota yg baik dalam jangka waktu 5 tahun.

“Kami pun menyadarinya, bahwa untuk menata kota Jakarta atau mengubah ibukota Jakarta ini, maka tidak cukup mengubah Jakarta hanya membutuhkan 5 tahun saja,” ucap Djarot, saat ditemui di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Sebab menurutnya, dalam membenahi atau mengubah ibukota Jakarta untuk menjadi yang lebih baik di masa depan, maka harus membutuhkan waktu setidaknya selama 10 tahun, sebab waktu 5 tahun tidak cukup membenahinya.

“Minimal – minimal itu (membutuhkan waktu) 10 tahun, dan pastinya tetap harus berlanjut untuk 15 sampai 20 tahun,” tegas Djarot.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ingin Menuntaskan Kasus Korupsi, Novel Akan Aktif Kembali di KPK
Golkar Butuh Reformasi Pimpinan Partai, Ini Alasannya
Member Spa Gay Akan Diperiksa, Untuk Menyelidiki Kemungkinan Lain

 

Kurang dari sepekan menjelang berakhirnya masa kepemimpinan periode 2012-2017, mantan Wali Kota Blitar, Djarot Saiful Hidayat telah menyebutkan sejumlah persoalan yg saat ini menjadi fokus Pemerintah Provinsi DKI, dan masih belum selesai.

Satu diantaranya adalah kemacetan yang sering terjadi di ibukota Jakarta.

Ia pun menjelaskan, pengerjaan infrastruktur dalam menunjang transportasi publik utk mengurai kemacetan, masih belum selesai.

“Terutama pada yg berbasis rel masih belum selesai,” ucap Djarot.

Selain itu Djarot pun menuturkan, Pemprov DKI berusaha utk mengintegrasikan sistem transportasi.

Ia pun sangat berharap pada lima tahun ke depan, kemacetan di ibukota Jakarta bisa secepatnya terurai.

Mengenai Djarot mengakui kalau tidak cukup mengubah Jakarta dalam wakti 5 Tahun. “Kemudian kami sudah berusaha mengintegrasikan sistem transportasi itu sehingga kami mengharapkan lima tahun ke depan kemacetan di ibukota Jakarta sudah terurai,” ucap Djarot.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply