banner 468x60

Djarot Merasa Bersalah Kepada Masyarakat, Hanya Karena Ini..

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Djarot Merasa Bersalah Karena Pembangunan Infrastruktur DKI Menyebabkan Jalanan Menjadi Macet Total

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianDjarot Merasa Bersalah Kepada Masyarakat, Hanya Karena Ini..

 

Indoharian, JAKARTA — Djarot Saiful Hidayat yang merupakan Gubernur DKI Jakarta, Djarot merasa bersalah karena macet di Ibu Kota akhir-akhir ini pun semakin menjadi-jadi kadang sampai macet total.

Djarot pun mengatakan, kalau kemacetan itu tak lain disebabkan karena pembangunan infrastruktur yg memang sedang masih dilakukan.

“Saya mohon maaf kepada warga Jakarta apabila Jakarta sampai saat ini masih ada beberapa titik yang mengalami kemacetan. Lantaran kami sedang giat membangun infrastruktur di Jakarta,” ucap Djarot saat di Kompleks Istana Presiden, Kamis (15/6/2017).

Mengenai Djarot merasa bersalah. Sebelumnya sudah diketahui, sejumlah infrastruktur tengah dibangun di Jakarta. Misalnya Light Rail Transit (LRT) di sebagian Jalan M.T Haryono, pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di Jln Jenderal Sudirman, pembangunan underpass di persimpangan Jln Matraman Raya-Salemba dan pembangunan trotoar di Jln Jati negara Barat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Seorang Wanita Disekap dan Diperkosa, Ini Dia Pelakunya
Red Notice Ditolak? Polisi Masih Ada 2 Cara Pulangkan Rizieq, Begini Caranya!
Aida Sudah Ikhlas Suaminya Yang Meninggal Saat Salat Berjamaah

 

“Insya Allah dgn adanya pembangunan – pembangunan itu, maka titik macet pun akan semakin berkurang dalam 2 tahun ke depan,” ucap Djarot.

“Sekaligus saya juga mohon doa restu sbg Gubernur DKI Jakarta (yg baru saja dilantik) utk menuntaskan program – program yg sudah ada di zaman Pak Jokowi dan juga Pak Basuki,” lanjut dia.

sebelumnya sudah diberitakan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi melantik Djarot Saiful Hidayat sbg Gubernur definitif DKI Jakarta sisa periode 2012-2017, Kamis pagi di Istana Negara.

Pelantikan itu pun menyusul status gubernur sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yg telah divonis hakim selama dua tahun penjara atas perkara penodaan agama.

Mengenai Djarot merasa bersalah. Pelantikan tsbt didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 76p Tahun 2017 tentang pengangkatan Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur definitif.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply