Dor!! Drama Penangkapan Terduga Teroris Membuat Histeris!!

Drama Penangkapan Terduga Teroris Sempat Membuat Warga Heboh Karena Mendengar Suara Tembakan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Dor!! Drama Penangkapan Terduga Teroris Membuat Histeris!!

 

Indoharian – Terdapat bercak darah di lokasi Drama Penangkapan Terduga Teroris, di Jalan Diponegoro dekat Underpass Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018) dini hari.

Ada dua titik bercak darah, keduanya berada dekat dengan toko elektronik dan furniture.

Dari sebuah keterangan pengemudi ojek yang mangkal didaerah sekita mengatakan kalau para warga tidak tahu kalau itu adalah bercak darah, sehingga dibiarkan begitu saja dan juga diinjek-injek oleh para warga.

Pengemudi ojek itu mengaku bahwa dirinya tidak tahu persis tentang kejadian penangkapan, dirinya hanya mendapatkan informasi dari sesama rekan pengendara ojek yang biasanya mangkal waktu malam.

Sementara itu, helm biru milik terduga teroris juga tertinggal di dekat lapak pedagang buah usai diringkus Densus 88.

Seorang pedagang buah yang tak mau disebutkan namanya menemukan helm yang diduga milik teroris dipinggir jalan yang kemudian diamankan di toko buah miliknya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Akhirnya Gelar Pahlawan Untuk Syamun di Berikan
Jika Kalah Dalam Pilgub Ini Ancaman Megawati pada kadernya!
Penembakan Terduga Teroris Dilakukan, Ini Sebabnya!!

 

“Iya ini helm milik terduga teroris, saat dilakukan penangkapan helm dilepas dan dibiarkan jatuh, saat polisi selesai melakukan penangkapan helm ini tidak dibawa,” tutur pedangan buah tersebut.

Pedagang buah tersebut mengatakan, teroris menggunakan tiga sepeda motor, dua berboncengan dan satu lagi sendiri.

Pedagan buah tersebut menceritakan satu orang terduga teroris ditangkap di depan kiosnya dalam posisi tengkurap dan diinjak badannya oleh polisi yang berpakaian preman.

Drama Penangkapan Terduga Teroris itu pun membuat hebot para pedangan dan juga warga,” ujar pedagang buah tersebut.

Pedagang buah tersebut melihat ada dua mobil yang sedang terparkir kan dan satu mobil berhenti di pinggir jalan.

Sebelum Drama Penangkapan Terduga Teroris itu, pedagang buah tersebut sudah melihat empat orang polisi yang berpakaian preman sedang makan disebuah warung nasi goreng dengan makan terburu-buru.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *