banner 468x60

Dramaga Bogor di Gegerkan Adanya Tas Mencurigakan, Ternya Isinya…

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Tas Mencurigakan yang Diduga Berisi Bom Ternyata Hanya Berisi Sampah

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Tas Mencurigakan yang Diduga Berisi Bom Ternyata Hanya Berisi Sampah

 

IndoHarian – Terdapat sebuah tas mencurigakan ditemukan di pinggir Jalan Raya Dramaga, Bogor, Jawa Barat, pada hari Sabtu (24/6/2017).

Informasi yang telah didapat, kejadian bermula saat seseorang warga menemukan sebuah tas yang berwarna abu – abu di depan Klinik Garfa, Dramaga.

Warga mencurigai bahwa isi tas mencurigakan tersebut adalah tas yang berisi bom. Warga kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Tim Gegana Brimob Kelapa Dua yang langsung datang ke lokasi langsung melakukan sterilisasi dan memeriksa isi tas yang di curigai tersebut.

Usai dilakukan pemeriksaan, ternya isi tas tersebut berupa sebuah tumpukan sampah – sampah plastik bening.

Kepala Polsek Dramaga Ajun Komisaris Dodi Rosjadi mengiyakan kejadian tersebut. Dodi menuturkan, jika isi tas tersebut adalah hanya tumpukan sampah Рsampah plastik yang diduga ketinggalan oleh  pemiliknya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tetangga Buka Warung, Tidak Senang Ada Saingan, Bocah di Bekasi Dihajar
Berharap Di Kasihanin Saat Mengemis, Pria Ini Nekat Nyamar Jadi Wanita
SAH!! CEO MNC Group Hary Tanoe Di Penjarakan

 

“Itu hanya sebuah tas biasa yang diduga kuat ketinggalan pemiliknya. Isinya hanya tumpukan – tumpukan plastik. Sekarang telah dibawa ke Mapolres Bogor,” tutur Dodi.

Dodi menyebut, sekarang ini, situasi di lokasi kejadian telah kembali normal. Dia mengatakan, saat dilakukan sterilisasi oleh tim gegana, jalanan sempat ada penututupan sementara.

Sementara itu, warga yang ada di sekitar itu, Jamal mengatakan, tas mencurigakan itu ditemukan pertama kali oleh seorang hansip saat menjelang subuh. Jamal mengatakan, warga mulai panik saat tim gegana datang ke lokasi.

“Warga langsung menjauh dari lokasi tempat tas tersebut dan diminta untuk masuk ke dalam gang – gang,” tuturnya.

“Tadi warga sudah pada ketakutan semuanya. Untungnya, usai diperiksa tas mencurigakan tersebut isinya bukan sebuah bom yang membahayakan, hanya sebuah tumpukan – tumpakan sampah plastik bening saja” tuturnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply