banner 468x60

Dua Bulan Keterlambatan Honor, Ini Janji Mempora Saat Pertemuan

 NEWS
banner 468x60

Mempora Menjanjikan Tidak Terulang Lagi Keterlambatan Honor

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Mempora Menjanjikan Tidak Terulang Lagi Keterlambatan Honor

 

IndoHarian – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, pada hari Jumat (9/6), menyambangi pemusatan latihan nasional (pelatnas) cabang olahraga yg dipersiapkan untuk SEA Games 2017 Malaysia sebagai salah satu bentuk penyesalan terkait dengan adanya keterlambatan honor atlet selama bulan. “Saya ke sini ingin memastikan atlet tetap bisa semangat berlatih. Terus terangan saya sangat menyesal honor belum diberikan. Makanya kami terus mencari terobosan. pada hari Senin (11/6) harus beres,” tutur Imam.

Pria yg akrab disapa Cak Imam itu menyatakan, keterlambatan pembayaran honor saat ini adalah yg terakhir kalinya. Ke depan, kejadiannya yg sangat mengganggu persiapan atlet utk menghadap kejuaraan internal ini tak boleh terulang. “Ini harus yang terakhir. Kenapa? Kedepan tantangan kita bakal jauh lebih berat karena akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Jadi semuanya harus dipersiapkan dgn baik,” tegas menpora yg langsung disambut tepuk tangan oleh atlet dan jajaran pelatih.

Atlet yg menjalani pelatnas SEA Games 2017 saat ini mengalami keterlambatan honor utk bulan April dan Mei. Kondisi ini membuat atlet bimbang apalagi byk atlet yang menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Bahkan antar cabang olahraga juga trus melakukan koordinasi.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelaku Pembunuhan Nekad Habisi Satu Keluarga Karena Menduga…
Kronologis!! Korban Penembakan Davidson, Ternyata…
Wayihhh!! Jika Massa Bertambah Aksi Bela Ulama Lanjut Sampai Terawih

 

Pria asal Bangkalan tersebut memastikan jika keterlambatan ini segera ditanganisehingga para atlet nasional yg saat ini menjalani pelatnas akan dapat tersenyum saat menghadapi hari raya. “Lebaran pasti dapat dinikmati. Ingetin terus saya,” ucap Imam.

Masalah pembayaran honor memang mulai mendapatkan format yg tepat. Bahkan, telah dilakukan pembahasan antara Satlak Prima dan perwakilan caabng olahraga. Pembahasan ini juga melibatkan Kemenpora dengan Kementerian Keuangan.

Sementara itu, salah satu dari perwakilan atlet karate, Jintar Simanjuntak mengaku merasa sangat bangga dgn dukungan dari Menpora Imam Nahrawi. Pihaknya berharap hak – hak dari atlet dapat segera terealisasi sehingga tak akan mengganggu persiapan SEA Games 2017. “Kami saat ini senang usai ada kepastian dari Pak Menpora. Kami berharap kejadian keterlambatan honor ini tidak terulang kembali,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply