banner 468x60

Eggy Menjadi Penasehat Saracen? Begini Penjelasannya Langsung!

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Inilah Penjelasan Dari Eggy Yang Menyatakan Eggy Menjadi Penasehat Saracen

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianEggy Menjadi Penasehat Saracen? Begini Penjelasannya Langsung!

 

Indoharian, JAKARTA — Pengacara Eggy Sudjana telah membantah kalau dirinya terlibat dan juga menjadi bagian dari sebagai dewan penasehat dlm organisasi penyebar ujaran kebencian dan SARA, Saracen, karena isu yang menyatakan Eggy menjadi penasehat Saracen itu tidak benar.

Mantan pengacara dari Habib Rizieq Shihab ini pun menjelasakan kalau istilah dari Saracen itu digunakan untuk sebuah istilah memerangi kaum muslim pada masa perang salib yang berada di timur tengah.

Dalam kabar Eggy menjadi penasehat Saracen, maka itu, ia pun mengatakan tak ada hubungannya dengan organisasi Saracen dan keterlibatan namanya sbg dewan penasehat.

“Nggak mungkin saya masuk kedalam situ (Saracen) untuk dilebeli dgn Saracen yg sebenarnya. Tak logis kalau saya ada disitu,” ucap Eggy Sudjana saat diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (26/8/2017).

Eggy juga kembali menjelaskan soal keterangan tersangka JAD, yg sebelumnya mengatakan tidak mengenal dirinya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Banyak Orang Yang Menghujat First Travel, Namun Adelia Malah Membela FT, Kenapa?
Sri Mulyani Terdiam Saat Di Tanya Mengenai Utang Pemerintahan
Fahri Hamzah Dimarah Jokowi, Mengapa Anda Suka Mengkritik KPK?

 

Sementara itu, ia pun menduga kalau struktur organisasi Saracen baru sekedar wacana dan masih belum terkonfirmasi secara langsung.

“dari secara fakta, saya melihat di media kalau JAD ini sudah menjelaskan kalau ia sama sekali tidak kenal dengan Eggy Sudjana. Bahkan dewan pembina itu baru sekedar wacara, belum legal belum, konfirmasi ke saya,” kata Eggy Sudjana.

Eggy ikut meminta pihak kepolisian utk melakukan penyidikan dan penyelidikan supaya bisa mengetahui motif pelaku memasukan nama Eggy sbg dewan penasehat Saracen.

“Saya bertanya justru tolong terang benerangkan jelaskan kenapa ada nama Eggy Sudjana disitu. Jangan polisi malah tanya ke saya,” ungkapnya

Mengenai isu Eggy menjadi penasehat Saracen. “Jadi bagaimana saya mau bersaksi, jika saya sendiri juga tak tahu,” ucap Eggy Sudjana.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply