sakuratoto

Eksekutor Penembak Davidson di Dor oleh Petugas, DENDAM???

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Mencoba Melawan, Eksekutor Penembak Davidson di Tembak Mati

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Mencoba Melawan, Eksekutor Penembak Davidson di Tembak Mati

 

IndoHarian – Otak Pelaku penembakan Davidson Tantono atau Tersangka utama, eksekutor penembak dalam kasus perampokan dan penembakan di sebuah SPBU di Daan Mogot, Jakarta, awal Juni lalu, yang menewaskan satu korban Davidson Tantono, tewas ditembak polisi karena ia mencoba merebut senjata petugas.

Seperti yang ditayangkan Patroli pada Siang hari ini, hari Rabu (21/6/2017), tersangka yang diketahui bernama Safril itu berjulukan kapten. Tim yang dipimpin langsung oleh Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya menangkap bersama dua rekannya yang lain di Kawasan Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur.

Kedua rekan yang berhasil di ringkus salah satunya adalah seorang perempuan yg merupakan kekasih sang eksekutor penembak dan berperan menyediakan tempat tinggal untuk para pelaku. Polisi menembak tersangka Kapten (Safril) yang mencoba merebut senjata api seorang petugas saat diminta menunjukkan tempat pembuangan senjata api yang ia gunakan mengeksekuksi korban Davidson di kawasan By Pass, Porong, Sidoarjo. Diduga, ke 3 tersangka berniat melarikan diri ke Bali.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PARAH!!! Karyawan di Perusahaan Ini Hanya Mendapatkan THR Rp 8 Ribu
Demi Kenikmatan!! Pemerkosa Bejat Tega Masukin Mimis Ke Vagina Korban
Petugas Tangkap Istri Gubernur Bengkulu Sedang Bersama Seorang Pengusaha

 

Sebelumnya, empat rekan kapten sudah ditangkap lebih dulu di lokasi terpisah. dua di antaranya ditembak di bagian kaki. Dan satu pelaku lain ditembak mati karena mencoba melawan saat penangkapan. Dengan demikian, sudah dua pelaku dari kompolotan ini yang sudah ditembak mati petugas.

Dari tangan para tersangka polisi berhasil menyita sisa uang tunai hasil rampokan, sepucuk senjata api, dan rekening tabungan korban.

Perampokan maut yang memakan satu nyawa Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten, itu terjadi pada siang hari pada tanggal 9 Juni 2017. Pria yang baru saja menjadi seorang ayah tersebut diduga sudah dibuntuti Safril (eksekutor penembak) dan komplotan lainnya setelah mengambil uang tunai Rp 350 juta di sebuah bank. Davidson ditembak ketika ia turun mengganti ban mobilnya yg kempis di kios tambal ban SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply