banner 468x60

Fadli Tidak Mengenal Saracen, Benarkah Itu?

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Apakah Benar Kalau Fadli Tidak Mengenal Saracen?

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianFadli Tidak Mengenal Saracen, Benarkah Itu?

 

Indoharian, JAKARTA — Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Gerindra telah mengaku kalau dirinya Fadli tidak mengenal Saracen ataupun mendengar sindikat penyebar konten kebencian yang berbau SARA, Saracen.

‎Hal tsbt pun telah diungkapkan oleh Fadli Zon pada saat dirinya ditanya sama wartawan soal kaitannya antara foto rapat Saracen yg diunggah akun yg mengaku tim pemenangan Prabowo Subianto.

“Ah nggak ada itu semua, kami sama sekali tak pernah mengenal bahkan mendengar yang namanya Saracen itu dan kita juga tak pernah mengapprove tindakan-tindakan hoax seperti itu,” ujar fadli Zon saat di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (29/8/2017).

Sebab menurut Fadli Zon yg terjadi justru sebaliknya.

Fadli tidak mengenal Saracen itu dan pihaknya pun telah banyak menjadi korban dari berita atau informasi bohong yang berbau SARA itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Merasa Tertekan, Buni Yani Teriak Pecahkan Keheningan Dalam Sidang
Ohh.. Ternyata Ini Alasannya Ali Mengancam Dan Menghina Tito Karnavian
Ganjar Naik Pitam, Wali Kota Tegal Ditangkap KPK

 

“Kami ini adalah korban yg paling banyak fake news hoax dan juga fitnah-fitnah di medsos. Seperti ada orang yg membuat pak Prabowo seolah-olah berpakaian seperti nazi,” ucapnya.

‎Tapi sayangnya menurut Fadli kelompok-kelompok yg sudah menyebarkan hoax kepada Prabowo itu tidak pernah diusut oleh pihak kepolisian.

Padahal seharusnya sbg aparat penegak hukum kepolisian maka mereka harus menyeluruh dalam menyelesaikan masalah.

Malah menurut Fadli Zon seorang yang berinisial U yg menyebarkan hoax kepada Prabowo diundang ke istana.

“Itu loh yg diundang ke istana itu sosial media juga kan kelompok itu ternasuk yg pernah menghina Prabowo ada disitu‎,” ucapnya.

Mengenai Fadli tidak mengenal Saracen. ‎”Jadi kalau kita mau membasmi hoax dan fake news maka itu kita harus membasminya secara keseleluruhan jangan secara parsial. Tiba tiba ada saracen-saracen, nanti ada kelompok apalagi itu kampungan,” ujar Fadli.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply