sakuratoto

Fadli Urus Kandidat Capres Lain, Ini Kata Antoni

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Fadli Urus Kandidat Capres Lain, Antoni: Urus Saja Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianFadli Urus Kandidat Capres Lain, Ini Kata Antoni

 

Indoharian – Fadli Zon menantang Jokowi agar segera untuk mendeklarasikan calon Wakil Presiden untuk Pilpres 2019 mendatang, Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan, Fadli Urus Kandidat Capres lain, sedangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belum memili Cawapres.

Sebelumnya, Fadli menyarankan agar Jokowi tak menunda – nunda untuk mengumungkan Cawapres jika memang sudah ada, apalagi, Fadli mengungkapkan, pihak incumbent biasanya menjadi yang lebih dulu mengumunkan pasangan yang di usung daripada lawan politiknya.

“pak Fadli Urus Kandidat Capres lain, jadi kasihan pak Prabowo kalau enggak jadi calon kesekian kalinya, karena orang – orangnya seperti Fadli Zon yang sibuk mengurus kandidat lain. Apalagi Amien Rais sudah mendeklarasikan diri siap maju menjadi Capres. PKS juga tak kunjungan bersedia mencapreskan Prabowo,” ujar Antoni.

Antoni mengatakan, partai – partai pendukung Jokowi terus berkoordinasi dan berkomunikasi, pada prinsipnya sudah ada common platform, atau titik temu antar partai untuk menjadikan Jokowi sebagai presiden lima tahun ke depan siapapun cawapresnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
FUIB Minta Jokowi Meninjau Tindakan Mendagri
Sukses Besar!! Sandi Klaim Berhasil Menjinakkan Harga Pangan Di Bulan Suci
Melonjak 80%!! Diputuskan Skytrain Soekarno Hatta Akan Ditambah Lagi

 

“Tak ada harga mati soal Cawapres, yang ada ruang negosiasi dan dialog. Ujungnya, siapapun jadi wapresnya pak Jokowi, karena pak Jokowi jadi presiden,” ungkapnya.

Untuk itu, Antoni menyarankan, Fadli Zon tak perlu sibuk untuk mengurus Jokowi, sedangkan Prabowo masih terancam tak bisa menjadi Capres karena belum memenuhi syarat minimal undang – undang.

“Urus saja Prabowo yang terancam tak bisa mendaftar menjadi capres karena belum memenuhi syarat minimal undang – undang,” ungkap Juli.

Antoni berharap agar Fadli Zon sebaiknya berhenti membuang – buang waktu untuk mengurusi pencalonan kembali Presiden Jokowi, karena ia menilai Wakil Ketua DPR RI itu masih memiliki banyak masalah di partainya sendiri.

Sebab, saat ini Fadli Urus Kandidat Capres lain, sementara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belum aman, karena itu sebaiknya mengalokasikan waktu dan energinya untuk urusan tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply