sakuratoto

Fadli Zon Mendadak Menjadi Pimpinan Sidang Tahunan Karena.. 

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Mendadak Menjadi Pimpinan Sidang Tahunan, Fadli Zon: Setya Novanto Lagi Sakit!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Fadli Zon Mendadak Menjadi Pimpinan Sidang Tahunan Karena..

 

Indoharian, JAKARTA — Setya Novanto selaku Ketua DPR RI telah direncanakan utk memimpin sidang Pembukaan Masa Persidangan I Tahun 2017-2018 dlm acara Sidang Tahunan MPR/DPR/DPD RI dan juga pidato Presiden Republik Indonesia yang bertempat di Gedung Nusantara, Jakarta, Rabu (16/8/2017). Namun Fadli Zon yang mendadak menjadi pimpinan sidang tersebut.

Tapi, ternyata posisi pimpinan sidang itu akhirnya digantikan oleh Wakil Ketua DPR atau Fadli Zon.

Hal ini karena Setya Novanto masih beralasan sedang sakit.

Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua DPR RI pun mengatakan kalau sejak pagi Setya Novanto itu masih terlihat lemas.

“Dari pagi ia sudah kelihatan lemas. Namun dia masih ikut kan sampai sidang yang kedua,” ucap Fahri saat ditemui setelah selesai acara sidang paripurna, Rabu (15/8).

Setya Novanto pun sempat berkata kepada Fahri dan juga Ketua DPD Oesman Sapta Odang (Oso) Bila ia sudah tak kuat lagi saat di peralihan sidang pertama ke sidang kedua paripurna.

“Tahan lah. Gue yg pimpin sidang ini,” ujar Oesman Sapta kepada Setya Novanto, jelang sidang kedua.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkait Kematian Saksi Kunci , Novel Tegaskan KPK Masih Banyak Saksi
Waduh! Djarot Marah Besar Karena Ada Oknum Yang Mencoret Simpang Susun Semanggi
Presiden Iran Ancam Trump, Amerika Bukan Rekan Yang Baik

 

Setya Novanto pun setuju dengan menahan rasa sakitnya. Tapi agaknya, Ketua Umum DPP Partai Golkar ini tidak tahan dalam menahan sakit. Sehingga ia absen di sidang ketiga dan akhirnya Fadli lah yang mendadak menjadi pimpinan sidang trsbt.

Menurut dari Fahri, Setya Novanto juga sempat dicek ke dokter kesehatan yg ada di Gedung Nusantara, dari hasil tensi darahnya Setya Novanto darah tinggi.

“Tensinya sangat tinggi. Terus dia pulang dari sini, makanya Setyo absen saat sidang ketiga,” ujar Fahri.

Disinggung mengenai sakit apa yg sedang diderita Setya Novanto, Fahri pun mengaku tidak tahu. “Ya nggak tahu lah saya. Tanya istrinya aja pasti tahu,” ucap Fahri lalu tertawa.

Telah diberitakan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang telah menggantikan Ketua DPR Setya Novanto sbg pimpinan sidang ketiga saat di Sidang Tahunan 2017 MPR/DPR/DPD RI, Rabu (16/8/2017).

Setya Novanto awalnya ia sempat hadir di kedua sidang, tapi ia absen di sidang ketiga karena ia sedang sakit. Absennya Setya Novanto pun disampaikan oleh Fadli Zon pada saat menjelang sidang dimulai dan pada akhirnya Fadli mendadak menjadi pimpinan sidang tersebut.

totokita3

Related Posts

Leave a Reply