banner 468x60

Fadli Zon Samakan Kasus Anak Presiden Dengan Makar

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Fadli Zon Samakan Kasus Anak Presiden Dengan Makar, Itu Hanya Mengada Ngada!!!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Fadli Zon Samakan Kasus Anak Presiden Dengan Makar

IndoHarian – Wakil Ketua DPR-RI, Fadli Zon juga sependapat dengan sebuah pernyataan Wakapolri terkait kasus pelaporan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang mengada-ada. tapi , kata dia, ada juga kasus yang mengada-ada namun tetap diproses oleh Polri. Kasus Anak Presiden

Kasus Anak Presiden“Saya juga sama berpendapat itu juga mengada-ada, misalnya kasus makar, itu juga mengada-ada mustinya itu dihentikan dong,” tutur dia saat ditemui selepas acara diskusi di Gedung Nusantara III, daerah Jakarta, Kamis (6/7).

Jika benar-benar beralasan kasus tersebut mengada-ada, Fadli pun menilai seharusnya kasus makar tak perlu ditindaklannjuti. Bahkan, kata dia, seharusnya polisi tak perlu mentersangkakan orang.

Termasuk itu kasus makar menjelang 212, kemudian Al khatththath 313, itu kan sudah mengada-ada, tidak bukti sama sekali, itu musti  dihentikan,” katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kedok Suami Muzdhalifah Terbongkar Usai Dibeberkan Lisda, Yaitu…
Pelapor Kaesang Jadi Tersangka Usai Kaesang Dipolisikan??
Barang Bukti Ledakan KUA Sudah Diamankan, Target Teror Selanjutnya Iyalah..

Politikus Partai Gerindra tersebut juga sempat mengungkapkan , biar masyarakat yang menilai bagaimana institusi Polri menangani kasus-kasus tersebut, apakah ada keadilan atau tidak. “jika orang melapor terus tiba-tiba langsung dinyatakan bahwa itu tak ada, kan musti diperiksa dulu paling tidak yah diperlakukan secara sama.”

Diketahui Kaesang dilaporkan oleh pelapor Muhamad Hidayat ke Polres Metro Bekasi Kota . Dia dilaporkan karna dugaan terdapat ujaran kebencian dalam sebuah video yang diunggah Kaesang ke akun Youtube-nya.

Dalam video tersebut, Kaesang mengawali blognya dengan menyindir beberapa anak pejabat yg diketahui sering meminta proyek kepada orangtua mereka yang masih aktif dalam pemerintahan. Fadli Zon Samakan Kasus Anak Presiden Dengan Makar

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply