sakuratoto

Fadli Zon Selingkuh! Ini Tanggapan Politisi!

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Tuduhan Fadli Zon Selingkuh Telah Dibantah Oleh Fadli Sendiri dan Menyebutnya Ulah Dari Lawan Politiknya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Fadli Zon Selingkuh! Ini Tanggapan Politisi!

 

IndoHarian – Tuduhan kepada Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon selingkuh telah keluarkan lawan telah membuat dunia politik panas. Beberapa politisi telah menolak tuduhan tersebut.

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily meminta pada Fadli agar tidak main sembarang tuduh. Menurut pendapat Ace, tuduhan tersebut bersifat berpihak.

“Sebagai politisi kawakan, Pak Fadli tentu bakal bisa mengatasi isu-isu seperti ini. Tetapi jangan pula Pak Fadli menuduh isu ini dimainkan dengan tujuan supaya tak mengkritik pemerintah,” ucap Ace, pada hari Kamis (24/5/2018).

“Tuduhan itu juga menurut saya berpihak,” ungkap Ace.

Tak kalah dengan Golkar, PDIP juga telah menantang Fadli untuk menyebut nama yang akan dituduhnya itu. Fadli pun disarankan agar bisa menyeret masalah ini ke jalur hukum.

“Supaya clear, beliau bisa sebut nama dan bahkan bisa bawa ke polisi,” ungkap Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Sundari.

Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir pun telah menolak tuduhan Fadli. Menurut dirinya, Fadli belum pernah mengkritik pemerintah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral!!! Fadli Zon Berselingkuh
Jusuf Kalla : Tugas MUI dan Kemenag Yaitu Menyusun Kode Etik!
Peserta Pemilu Histeris!! Ini Ungkapan Bawaslu!

 

“Apa yang mau dibungkam? Selama ini kan Fadli Zon belum pernah mengkritisi pemerintah, tapi ngoceh ngalor-ngidul sih iya,” ucap Inas.

Menurut Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, Fadli hanya perlu memaparkan data atau bukti untuk menjawabnya bilasaja isu Fadli zon selingkuh itu palsu. Menurut Irma, tuduhan dari Fadli tersebut malah akan membuatnya terlihat seperti orang panik.

“Ha… ha…, biasa, panik kali. Kalau tak bener, jawab by data saja,” ungkap Irma.

Sementara itu, Fadli Zon telah mendapat dukungan dari rekanya di Gerindra. Waketum Gerindra Edhy Prabowo berharap agar Fadli bisa tetap tegar menghadapi isu itu.

“Saya hanya minta Pak Fadli tak usah gentar, tetap maju dan juga tegar menghadapi ini semua,” ungkap Edhy di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Sebelum itu, Fadli telah menegaskan bahwa isu tersebut merupakan hoax atau palsu. Meminjam frasa yang telah digunakan Rocky Gerung, Fadli Zon menyebutkan bahwa pembuat hoax itu merupakan ‘Pusat Hoax Nasional’.

“Ya sudah pasti lawan politiklah. Dari pusat hoax nasional kalau istilahnya Rocky Gerung, pusat hoax nasional,”

Fadli mengatakan bahwa isu itu sebarkan oleh pihak yang berkeinginan membungkam dirinya. Selain dari isu selingkuh itu, ungkap fadli, banyak juga isu lain yang telah ditujukan kepadanya.

“Itu banyak isu-isu lain yang dihantamkan ke saya, saya kira dalam rangka untuk membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah,” demikian disampaikan Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Tuduhan Fadli zon selingkuh itu telah langsung dibantah oleh dirinya sendiri setelah ia mendengar kabar demikian.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply