sakuratoto

Fadli Zon Sindir PSI Dengan Perkataan Ini!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Fadli Zon Sindir PSI: Memang mereka (PSI) itu polisi lintas siber?

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianFadli Zon Sindir PSI Dengan Perkataan Ini!

 

Indoharian – Wakil ketua dari Partai Gerindra Fadli Zon sindir PSI dengan menyebutkan tidak gentar dilaporkan oleh Partai Solidaritas Indonesia atau biasa di singkat (PSI) ke polisi, tentang unggahan rekaman video ‘Potong Bebek Angsa’ dengan lirik menyindir dari Partai Komunis Indonesia melalui akun pribadi twitternya yaitu @fadlizon.

Fadli zon merasakan sikap dari PSI tidak tepat di era demokrasi karena dirinya tidak membuat video tersebut dan muatannya tidak memfitnah siapapun.

“Memang mereka (PSI) itu polisi lintas siber?,” ucap Fadli, pada hari Sabtu (22/9/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Pilpres Adu Prestasi, Prabowo Pilpres Sejuk Damai
Fadli Dilaporkan PSI Karena Cuitannya di Twitter
Kampanye Dua Periode Terhenti, Karena Prabowo-Sandi Norut 02

 

Fadli Zon sindir PSI dan bahkan menyebutkan dia tidak segan untuk melaporkan kembali PSI karena justru merasa difitnah.

Menurut Fadli, video yang diunggah pada tanggal 21 September kemarin bukan idenya. Lirik gubahan lagu Potong Bebek Angsa dalam rekaman itu juga berbeda dengan kreasinya.

“Itu bagian dari berekspresi dan tidak untuk menyinggung siapapun. Ada yang buat, ada lirik berbeda soal PKI, tapi kan itu tidak masalah karena tidak menuduh siapapun,” kata Wakil Ketua DPR tersebut.

Fadli juga menyebutkan sampai saat ini PKI masih dinyatakan sebagai organisasi terlarang sesuai TAP MPRS No 25/66. Dia justru memuji lirik lagu dalam video itu karena dianggap sebagai sebuah kewaspadaan terhadap masyarakat.

“Kalau difitnah ada subyek dan juga obyeknya. Siapa yang merasa difitnah, buktikan. Mari dewasa berdemokrasi,” lanjut dari Fadli.

Menurut dari seorang Fadli zon, video yang diunggah pada tanggal 21 September kemarin bukan merupakan ide dirinya. Lirik gubahan dari lagu Potong Bebek Angsa dalam rekaman tersebut juga berbeda dengan kreasi dirinya.

Menanggapi hal tersebut,Fadli Zon sindir PSI dengan impor beras dan gula yang masih dilakukan di tengah kondisi ekonomi yang tidak bagus.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply