sakuratoto

Fahri Hamzah Memimpin Upacara HUT RI di Kompleks Parlemen, Ini Yang Disampaikannya

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Fahri Hamzah Memimpin Upacara HUT RI ke-72 di Kompleks Parlemen, Ia Pun Menyampaikan Bahwa..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianFahri Hamzah Memimpin Upacara HUT RI di Kompleks Parlemen, Ini Yang Disampaikannya

 

Indoharian, JAKARTA — Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah memimpin upacara peringatan HUT ke-72 Kemerderdekaan RI yeng bertempat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam, Wakil Ketua DPR Koordinator Kesra ini pun berdiri dihadapan eselon 1 sampai 4 di lingkungan MPR, DPR, dan DPD Republik Indonesia.

Telah dihadirkan juga oleh karyawan, staf dan juga pegawai tidak tetap di Parlemen. Ada juga pegawai instansi lain yg dipekerjakan di DPR dan anggota Pamdal Gedung Parlemen, Senayan.

Didalam pidatonya Fahri Hamzah memimpin upacara itu telah menyebutkan, gedung parlemen itu adalah salah satu simbol dari lahirnya demokrasi dan kebebasan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Eggi Mengundurkan Diri Dari Kuasa Hukum Pemilik First Travel, Karena Jasanya Belum Dibayar/span>
Sadis !!! Fokus Pencapaian, Pidato Jokowi Dikritik Habis
HUT RI Novel Baswedan Operasi Artifisial Mata Kiri

 

“DPR hari ini khususnya di bidang legislatif harus terus berusaha untuk memperkuat diri. Untuk bisa menjadi parlemen yg modern, sehingga berakibat pada efektifnya pengawasan, efektifnya penyusunan undang-undang dan efektifnya pembahasan UU yg representatif sesuai dengan keinginan para rakyat Indonesia,” ucap Fahri Hamzah.

Sebab menurutnya, Parlemen Indonesia pun akan mendorong supaya semua warga bangsa dan negara bisa optimis bekerja utk menggapai mimpi-mimpi ini.

Saat diakhir pidatonya itu, Fahri juga ada mengucapkan selamat ulang tahun kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia yg ke-72.

Dirinya pun berharap agar bangsa Indonesia ini selalu diberkahi oleh Tuhan dan juga selalu dilindungi Tuhan.

Dalam pidato Fahri Hamzah memimpin upacara. “Semoga Allah SWT, tuhan yang maha esa selalu memberkati bangsa Indonesia termasuk dalam menyehatkan jiwa dan raga rakyat dan pemimpinnya utk menyingsing masa depan yg gemilang dan menjadi lebih baik lagi,” kata Fahri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply